Follow Us

Heboh! Emak-emak Ini Mengklaim Bisa Mengeluarkan Parfum Alami dari Dalam Tubuhnya: Cukup Digosok pada Bagian Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:03
Eak-emak ini mampu menghasilkan parfum dari dalam tubuhnya.
YouTube

Eak-emak ini mampu menghasilkan parfum dari dalam tubuhnya.

Suar.ID - Sementara sebagian besar dari kita harus bergantung pada parfum atau produk perawatan kulit lainnya, dua wanita Vietnam diduga mengeluarkan aroma bunga alami mereka sendiri dari dalam tubuhnya.Dang Thi Tuoi, seorang penjahit dari provinsi Sóc Trăng Vietnam, diduga memiliki kekuatan super yang sangat menarik ini.

Saat digosok, kulitnya mengeluarkan aroma bunga yang manis yang bisa digambarkan sebagai parfum alami.

Baca Juga: Astaga, Santriwati yang Menjadi Korban Pemerkosaan Predator Seks Herry Wirawan Menjerit Histeris Saat Mendengar Nama Pelaku

Dang dilaporkan menemukan kemampuan khusus tubuhnya beberapa tahun yang lalu, saat menggosok tangan dan kakinya setelah hari yang melelahkan.

Dia tiba-tiba mencium bau yang menyenangkan di udara, dan akhirnya menyadari bahwa itu berasal dari tubuhnya sendiri."Pada siang hari, jika ingin mencium wanginya, Anda harus menggosoknya dengan tangan, tetapi pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih dapat mencium aroma yang keluar dari tubuh saya meskipun saya duduk beberapa meter dari mereka," kata Dang memberi tahu saluran YouTube Doc La Binh Tuong.

Baca Juga: Indonesia Bangga! KKB Papua Lari Tunggang Langgang Ke Hutan Usai Kontak Tembak dengan TNI-Polri, Markas Komandonya Diobrak-abrik Hingga 1 Anggota Ditangkap

Dang Thi Tuoi mengklaim bahwa beberapa area tubuhnya lebih harum daripada yang lain, dan baunya lebih kuat di malam hari daripada di siang hari.

Selama siklus menstruasi, intensitas aroma berkurang menjadi sekitar 10 persen, tetapi paling kuat ketika ada bulan purnama, atau pada hari pertama kalender lunar.Kisah tidak biasa Dang mendapat banyak perhatian di media sosial.

Orang-orang kagum dengan kekuatan super wanita yang unik, hanya saja ternyata tidak seunik itu.

Setelah sukses dengan video pertamanya, saluran Doc La Binh Duong dihubungi oleh wanita lain yang mengaku memiliki kemampuan serupa.Nona Dung, seorang wanita dari provinsi Kien Giang, mengklaim bahwa seperti halnya Dang Thi Tuoi, tubuhnya mengeluarkan aroma yang kuat dan menyenangkan saat digosok.

Baca Juga: Kebelet Kawini Gadis Cantik yang Akrab di Media Sosial, Pria Ini Syok Berat saat Lihat Wajah Asli Calon Istri di Hari Pernikahan

Dia sudah tahu tentang sifat istimewanya sejak lama, karena setiap kali dia menggosok kulitnya dengan tangan, dia merasakan aroma yang kuat, tetapi dia tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu.Tak satu pun dari kedua wanita itu yang bisa menjelaskan mengapa tubuh mereka mengeluarkan aroma seperti parfum.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest