Follow Us

Viral Video Emak-emak Protes Bentuk Trek Ujian SIM C yang Disebutnya Tak Masuk Akal: Auto Nggak Bakalan Lulus!

Adrie Saputra - Senin, 22 November 2021 | 18:03
Viral video emak-emak protes bentuk trek untuk ujian SIM C.
Instagram

Viral video emak-emak protes bentuk trek untuk ujian SIM C.

Suar.ID - Baru-baaru ini telah beredar di media sosial (medsos) video seorang emak-emak yang menolak bentuk trek ujian SIM C.

Menurut emak-emak tersebut, bentuk trek untuk ujian SIM C dirasa sulit dilakukan bagi emak-emak.Video tersebut ramai beredar di TikTok hingga Instagram.

Baca Juga: Bak Kebohongan Sudah Mendarah Daging, Anak Nia Daniaty Kembali Dipolisikan Gegara Kasus Penipuan Investasi Pulsa pada Puluhan OrangEmak-emak itu akhirnya mengungkapkan bentuk kekecewaannya lewat unggahan video.

Dalam video itu tertulis keterangan: " Lolos seleksi dijamin emak-emak bisa menjadi raja jalanan."Menurutnya trek ujian itu membuat banyak orang tidak bisa lolos ujian SIM.

Baca Juga: Kejelekan Jamal Mirdad di Masa Lalu Dibongkar Media dengan Bukti Kuat, Lydia Kandou Tak Gentar: Aku Tidak Membenci Wartawan

Emak-emak yang tidak diketahui namanya itu akhirnya langsung memohon Kepolisian Republik Indonesia untuk mengubah bentuk trek supaya lebih mudah."Buat Kepolisian Republik Indonesia ya, ngapain sih bikin trek kayak begini?"

"Modelnya nggak masuk di akal banget."

"Tolong ya, bikin trek yang masuk di akal."

"Apalagi buat emak-emak seperti kita-kita ini."

"Auto nggak bakalan lulus deh dan auto nembak," ujar emak-emak itu dalam video.

Baca Juga: Urat Malu Putus, Bekas ART Nirina Zubir malah Sebut Mantan Majikan Bohong, Kini Ngotot Serang Balik: Kalau Mereka Ngomong tidak Tahu, Berarti Bohong!

Menurut emak-emak itu, trek itu membuat banyak orang tidak lolos.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest