Follow Us

Ingin Selamatkan Anaknya yang Masih Kecil, Emak-emak Ini Nekat Bertarung dengan Macan Tutul yang Membawa Anaknya dengan Tangan Kosong!

Adrie Saputra - Jumat, 10 Desember 2021 | 18:33
Emak-emak kejar macan tutul untuk menyelamatkan anaknya.
Oddity Central

Emak-emak kejar macan tutul untuk menyelamatkan anaknya.

Suar.ID - Emak-emak asal India yang pemberani ini dilaporkan mengejar macan tutul sejauh lebih dari satu kilometer.

Dia bahkan melawannya dengan tangan kosong untuk menyelamatkan putranya yang masih kecil dari cakarnya.Kiran Baiga dari desa suku Badi Jhiriya, di negara bagian Madhya Pradesh, India, dilaporkan sedang duduk di luar gubuknya bersama ketiga anaknya.

Baca Juga: Viral Video Jokowi Dilempar Gulungan Kertas oleh Sosok Kakek Tua Saat Berkunjung ke Lokasi Bencana Gunung Semeru

Saat itu dia memangku bayi ketika seekor macan tutul tiba-tiba menerkam anaknya yang berusia enam tahun, Rahul.

Bahkan sebelum dia bisa bereaksi, macan tutul yang kuat itu mencengkeram anak laki-laki itu dan berlari menuju Taman Nasional Sanjay Gandhi.

Kiran dengan cepat menyerahkan bayinya kepada anaknya yang lain, menyuruh mereka untuk tinggal di gubuk mereka, dan mulai berlari mengejar macan tutul dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan anaknya.

Baca Juga: Sumur Resapan yang Dibangun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Memakan Korban, TGUPP: Meneruskan Program Jokowi

Setelah berlari sekitar satu kilometer di malam hari, Kiran menyusul macan tutul yang sedang duduk bersama mangsanya.

Berbekal naluri keibuan yang kuat, emak-emak itu diduga menerjang kucing itu dan membebaskan putranya dari cakarnya dengan tangan kosong.

Namun, macan tutul tidak ingin berpisah dengan mangsanya dan menyerang Kiran tepat setelah dia membebaskan anaknya.Kiran menderita luka saat mencoba menangkis serangan macan tutul, dan dia mungkin akan berakhir sebagai korban bersama putranya, jika bukan karena gerombolan penduduk desa yang telah mendengar tentang serangan macan tutul itu.

Meeka bergegas menuju taman nasional untuk membantunya.

Melihat dan mendengar banyak orang berdatangan, macan tutul itu lari ke hutan.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest