Follow Us

Emak-emak Ini Geram dengan Kelakuan Tetangganya yang Seenak Jidat Jemur Pakaian di Pagar Rumahnya, Videonya Langsung Viral! Netizen: Malu Banget Kalau Ada Tamu

Adrie Saputra - Senin, 25 Oktober 2021 | 14:33
Viral emak-emak tak suka tetangganya yang jemur pakaian di pagar rumahnya.
TikTok

Viral emak-emak tak suka tetangganya yang jemur pakaian di pagar rumahnya.

Suar.ID - Emak-emak ini nampaknya sudah tidak dapat menahan emosinya karena kesal dengan kelakuan tetangganya.

Menurut informasi, emak-emak itu rupanya tidak suka dengan kelakuan tetangganya yang jemur pakaian di pagar rumah.

Video yang diunggah di media sosial TikTok tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Melalui unggahan video di akun TikTok JloveYo13, dia membagikan keresahannya karena pagar rumah dijadikan tempat jemuran.

Baca Juga: Langsung Curiga Parah Saat Tahu Hana Hanifah Bisa Beli Mobil Mewah Seharga 2 Miliar Kontan, Nikita Mirzani: Pasti Dari Gadun, Eijk Jangan Diboogin Anak Piyik"Inilah pemandangan tiap hari di pagarku," tulisnya dalam keterangan video."tanpa permisi orang 'numpang' jemur, inilah desaku," imbuhnya.Pada video selanjutnya, dia menunjukkan rumah tetangga yang sering menjemur baju di rumahnya.

Rumah itu tidak jauh dan hanya beberapa langkah saja dari rumahnya.

Baca Juga: Kebohongan Rachel Vennya Dibongkar Kapendam Jaya yang Tunjukkan Bukti Mengejutkan Ini usai Sang Selebgram Ngaku tak Nginap di Wisma Atlet

Kemudian, dia pun sempat merekam aksi tetangganya tersebut saat tengah menjemur pakaian di rumahnya.

Tetangganya yang merupakan seorang wanita terlihat santai saat meletakkan baju yang basah di pagar rumah.

Bahkan, baju-baju tersebut menutup hampir seluruh pagar.

Wanita itu juga menceritakan bahwa kejadian itu sudah terjadi setiap hari.Wanita itu menambahkan bahwa tindakan tetangganya itu dilakukan tanpa meminta izin dari dirinya sendiri atau anggota keluarganya.Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Baca Juga: Emosi Memuncak, Nikita Mirzani Cari Host TV Berbaju Hijau dan Siap Tempuh Jalur Hukum: Gila Saya Nontonnya Sampai Merinding loh!

Banyak netizen memberikan reaksi dan komentar terhadap video tersebut."Masalah gitu aja di masalahkan... toh gak cuwil pagarnya, di desa dah biasa kayak gtu," tulis seorang netizen."Betul tuh... saya juga suka kesal kalo tetangga numpang jemur di pagar... kan merusak pemandangan banget itu... jadi suka gregetan," tulis netizen yang lain."Bukan masalah numpang jemurnya sih, tapi yang punya rumah juga belum tentu jemur disitu malu banget kalau ada tamu liat jemuran kaya gt," tulis netine yang lain.

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest