Follow Us

Langsung Tajir! Viral Emak-emak Nemu Tiket Senilai Rp 95 Juta di Dalam Kemasan Coklat: Ini Adalah Hadiah yang Luar Biasa!

Adrie Saputra - Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:33
Emak-emak menang undian tiket emas di dalam kemasan.
Mirror

Emak-emak menang undian tiket emas di dalam kemasan.

Suar.ID - Seorang emak-emak yang membeli sebatang coklat saat berbelanja dengan putranya terkejut menemukan tiket emas di dalamnya.

Tiket itu senilai 5.000 poundsterling atau sekitar Rp 95 juta!Supermarket Aldi telah menyembunyikan 25 tiket emas di dalam Dairyfine Golden Giveaway Chocolate Bars mereka - dan masih ada 22 lagi yang bisa ditemukan.

Baca Juga: Viral Warung Tengkleng 'Ngepruk' Bu Harsi, Cara Penyajiannya Kini Jadi Sorotan, Netizen: Ambilnya Kayak di IndiaTiket senilai 5.000 atau 10.000 poundsterling (Rp 190 juta) itu disebar di toko-toko Aldi seluruh negeri.Sian Walker, dari Nantwich, mengatakan bahwa hadiah itu bisa membangun "impian".Wanita berusia 43 tahun itu mengatakan dia "bercanda" dengan putranya dan berpura-pura menang.

Baca Juga: Geger, Rachel Vennya tak Dihukum Penjara hanya karena Bersikap Sopan meski Sudah Sogok Rp 40 Juta agar Lolos Karantina, Netizen Ngamuk: Udah pada Gila Emang!

Namun ternyata dia beneran jadi pemenang tiket emas!Dia berkata, "Saya tidak bisa mempercayainya."

"Pertama-tama saya mengambil salah satu batang cokelat yang lebih kecil, tapi kemudian menukarnya dengan yang lebih besar untuk dibagikan kepada putra saya."

Emak-emak menang undian tiket emas di dalam kemasan.
Mirror

Emak-emak menang undian tiket emas di dalam kemasan.

"Kami bercanda berpura-pura menang dan kemudian ketika kami membukanya, sangat mengejutkan melihat tiket emas di dalamnya."Ini adalah hadiah yang luar biasa dan datang tepat pada waktunya untuk membantu kami membangun perluasan rumah kami.""Terima kasih banyak Aldi, ini benar-benar akan membuat perbedaan besar!"

Baca Juga: Heboh, Nikita Mirzani Bocorkan Fuji Ngebet Minta Bayaran Rp 30 Juta, Artis Cantik Ini Langsung Labrak Nyai: Malu Ngelihat Harga Ditampilin Begitu!

Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan kunjungan dan toko Aldi dan membeli sebatang Cokelat Susu Dairyfine.

Source : mirror.co.uk

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest