Follow Us

Viral Emak-emak 2 Tahun Nyamar jadi Gadis Berusia 22 Tahun dan Masuk Kuliah, Kini Harus Masuk Jerusi Besi karena Curi Identitas Anaknya

Adrie Saputra - Sabtu, 11 Desember 2021 | 16:07
Emak-emak nyamar jadi gadis berusia 22 tahun.
Oddity Central

Emak-emak nyamar jadi gadis berusia 22 tahun.

Suar.ID - Seorang wanita berusia 45 tahun yang mencuri identitas putrinya yang terasing berhasil menipu semua orang bahwa dia berusia 22 tahun.

Penyamarannya itu tidak terbongkar selama dua tahun, dia bahkan bisa mendaftar di universitas dan berkencan dengan pria.Kini wanita bernama Laura A. Oglesby itu berisiko menghabiskan lima tahun di balik jeruji besi tanpa pembebasan bersyarat.

Baca Juga: Geger, Rachel Vennya tak Dihukum Penjara hanya karena Bersikap Sopan meski Sudah Sogok Rp 40 Juta agar Lolos Karantina, Netizen Ngamuk: Udah pada Gila Emang!

Mengutip dari Oddity Central, wanita berusia 45 tahun itu pernah tinggal bersama putrinya di Jonesboro, Arkansas, sebelum akhirnya pindah ke Missouri setelah mereka kehilangan kontak.

Pada 2016, Laura dilaporkan memalsukan kartu Jaminan Sosial atas nama putrinya, dia menggunakan kartu itu untuk mendapatkan SIM.

Setahun kemudian, wanita itu juga mendaftar di Southwest Baptist University di Missouri.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Semua, Rachel Vennya Ternyata Suap 40 Juta Petugas Bandara Untuk Cabut Dari Tempat Karantina, Mentang-mentang Uang Hasil Endorse-nya Banyak Ya

Dia bahkan mengajukan pinjaman dan hibah mahasiswa atas namanya.

Penyaarannya itu berlangsung selama dua tahun, dan tidak ada yang pernah mempertanyakan usia Oglesby, banyak orang tampaknya yakin bahwa dia berusia 22 tahun."Semua orang mempercayainya," kata Kepala Departemen Kepolisian Mountain View Jamie Perkins.

Emak-emak nyamar jadi gadis berusia 22 tahun.
Oddity Central

Emak-emak nyamar jadi gadis berusia 22 tahun.

"Dia bahkan punya pacar yang percaya bahwa dia seusia 22 tahun."Bahkan Avery dan Wendy Parker, pasangan Mountain View yang membawanya dari tempat penampungan wanita terdekat, yakin bahwa dia berusia 22 tahun atau lebih muda.

Baca Juga: Enak Banget Jadi Rachel Vennya, Terang-terangan Sudah Langgar Aturan Karantina Eh Nggak Jadi Masuk Penjara Padahal Sudah Ada Vonis

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest