Follow Us

Danu Gagal Bohong? Akhirnya Tampang Oknum Banpol yang Suruh Saksi Kunci Bersihkan TKP Kasus Pembunuhan Subang Terbongkar, Statusnya jadi Sorotan

Ervananto Ekadilla - Jumat, 05 November 2021 | 21:04
Danu saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya mengungkap foto Oknum Banpol yang menyuruhnya membersihkan TKP.
Kolase Tribun Bogor

Danu saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya mengungkap foto Oknum Banpol yang menyuruhnya membersihkan TKP.

Suar.ID - Akhirnya Tampang Oknum Banpol yang Suruh Danu Bersihkan TKP Kasus Pembunuhan Subang Terbongkar, Statusnya jadi Sorotan.

Sosok oknum banpol yang menyuruh Danu membersihkan tempat kejadian perkara (TKP) kasus Subang semakin terkuak.

Kasus Subang adalah kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Jasad keduanya ditemukan di bagasi mobil Alphard di rumah mereka di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021) pagi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bukan Karena Istri Pamer Duit Segepok, Ini Alasan Polisi Agus Sugiyarso Dicopot Dari Jabatannya | Benarkah Danu Bakan Ditetap Jadi Tersangka Pembunuhan Subang?

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Belakangan, Muhammad Ramdanu atau Danu (21) yang merupakan keponakan Tuti menjadi sorotan.

Pasalnya, dia mengaku membantu polisi membersihkan TKP.

Akhirnya, terkuak siapa yang menyuruhnya.

Baca Juga: Akhirnya, Danu Selangkah Lagi Ditetapkan jadi Tersangka dalam Kasus Subang usai Kebohongan Besarnya Terbongkar, Padahal Sudah Bersumpah Demi Tuhan

Kejadian itu berawal saat sehari setelah kejadian, 19 Agustus atau saat TKP masih segar, karena baru sehari setelah kejadian penemuan mayat Amalia dan Tuti.

Source : Tribun Jabar, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest