Follow Us

Baru Saja Pamer Kemesraan Bareng Amanda Manopo, Billy Syahputra Malu-malu Usai Bertemu Sosok Wanita Berhijab yang Hendak Dijodohkan Ayahnya: Langsung Aja Nikah!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 Juli 2020 | 10:00
Billy Syahputra - Amanda Manopo
Kolase Instagram

Billy Syahputra - Amanda Manopo

Suar.ID - Kini siapa yang tak kenal dengan sosok artis tampan Billy Syahputra.Ya, adik dari Olga Syahputra ini kini tenar dengan berbagai acara.Tak hanya muncul di TV, Billy Syhaputra pun ikut menjajal dunia Youtube.

Baca Juga: Diduga Jadi Sosok yang Kena Sindiran Gara-gara Giveaway, Baim Wong Mendadak Unggah Foto Nikita Mirzani: Dia Tetap Sahabat Saya!Ditambah dirinya kini dikabarkan tengah dekat dengan artis peran, Amanada Manopo.Sedang hangat-hangatnya hubungan Billy dan Amanda.

Ternyata, diam-diam ayah Billy, Nur Rachman akan menjodohkan Billy dengan sosok wanita yang merupakan anak sahabatnya.Sontak saja, hal ini membuat Billy Syahputra sangat kaget.Dilansir dari YouTube Keluarga Syahputra, rencana perjodohan itu diutarakan adik Billy Syahputra, Uta Putra untuk konten YouTubenya.

Baca Juga: Iseng Minum Susu Dingin Saat Perut Kosong Kosong di Pagi Hari, Manfaat Tak Terduga Inilah yang Akan Didapat Tubuh Anda, Sungguh Luar Biasa!Nur Rachman menyebut, ia dan istri sudah ingin melihat Billy Syahputra menikah.Selain itu, keduanya ingin segera menimang cucu.Billy yang saat itu tak berada di rumah orangtuanya langsung ditelepon untuk segera datang."Bil, bapak perlu Billy nih ke rumah deh," pinta Nur Rachman dikutip TribunJakarta.com, Jumat (17/7/2020)."Kenapa emang?" jawab Billy Syahputra di telepon."Enggak, perlu aja," ucap sang ayah.Tak lama kemudian, Billy Syahputra datang ke rumah langsung disambut hangat oleh orangtua dan adiknya.

Baca Juga: Kini Hubungannya dengan Richard Kyle Dikabarkan Kandas Lagi, Jessica Iskandar Buka-bukaan Pernah Nyaris Bunuh Diri Saat Mengandung El Barack: Aku Cuma Nangis Tiap HariNur Rachman mengungkap tujuannya meminta Billy Syahputra datang ke rumah."Sini Bil, bapak mau ngomong," kata Nur Rachman menyuruh Billy duduk di sampingnya.Billy yang merasa suasananya serius tampak kebingungan.

"Mau ngobrol apa sih? Kok penting amat pak," tanyanya mulai penasaran."Bapak kan ada temen, anaknya cantik, kalau bisa rencananya buat calon Bang Billy. Bapak pusing denger (Billy) gonta-ganti (pasangan) di televisi," jelas Nur Rachman."Gonta ganti apaan si opa, ini terus maksudnya apa?" tanya Billy Syahputra makin penasaran.Ibunda Billy, Nurhida lantas memperjelas maksud suaminya untuk menjodohkan Billy Syahputra dengan seorang perempuan.Mendengar hal tersebut Billy tampak senyam-senyum tak percaya."Ih apaan sih, jodoh-jodohin kayak zaman Siti Nurbaya," katanya tertawa."Ih denger dulu, ini cantik soleha," jelas Nurhida.

Baca Juga: Hampir Tertipu Sultan Jember, Ashanty Beberkan Sosok Asli Sang Penipu yang Nyaris Membeli Istana Cinere, ternyata Pernah Prank PMI Ratusan Juta!"Siapa?" tanya Billy."Ada temen bapak (anaknya teman ayah Billy)," jawab Nur Rachman."Jadi tujuan opa datengin Billy ke sini ngomongin ini?" tanya Billy Syahputra."Iya bapak pengen ngomong gitu, bapak pengen punya cucu dari Billy," jelas Nur Rachman.Billy Syahputra tampak kaget dengan permintaan sang ayah untuk menikah.Tak langsung menyetujui, Billy Syahputra ingin melihat perempuan yang telah dipilih sang ayah.Nur Rachman langsung memanggil perempuan berjilbab krem tersebut untuk bertemu Billy Syahputra."Sukur-sukur sama-sama mau kan," jelas Nur Rachman.

Billy Syahputra tampak tersenyum saat melihat paras perempuan yang disebut akan dijodohkan dengannya.Perempuan itu bernama Tami dan mengaku berasal dari Bandung.Billy Syahputra tampak salah tingkah saat melihat paras cantik Tami."Tami apa kabar? Sehat?" tanya Billy Syahputra.

Baca Juga: Kini Diciduk karena Kasus Narkoba, Catherine Wilson ternyata Pernah Berurusan dengan KPK karena Terima Mobil dari Sosok Ini"Baik," kata Tami dengan suara lembut.Melihat ekspresi Billy Syahputra yang malu-malu, sang ibu langsung meledeknya."Nah kan seneng kan lu," tutur Nurhida."Papah kamu kenal sama papah aku?" tanya Billy Syahputra."Iya Bang Billy," kata Tami.Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini masih ragu dengan niat orangtua menjodohkannya.Tak langsung menjawab, Billy Syahputra mengaku lebih baik saling mengenal dulu untuk saat ini."Billy gatau ya masih bingung ini tiba-tiba opa sama oma mau jodohin, Billy juga belum kenal sama Tamy,""Paling penting kita saling mengenal aja dulu," sambung Billy Syahputra."Udah jangan kebanyakan omong ah Bil, langsung aja nikah!" tegas sang ayah.

Baca Juga: Sempat Girang Rumahnya Laku Terjual Rp 35 Miliar, Ashanty Justru Kini Harus Alami Nasib Pilu Kena Tipu, Istri Anang Hermansyah Ungkap Sosoknya Hingga Ungkap Kecurigaan yang Akhirnya Terbukti

"Emang nikah segampang itu?" tanya Billy Syahputra."Enggak, Bang Billy jalan dulu aja entar sambil ngobrol gitu," tutur Nurhida menengahi."Aku juga pengen cepet-cepet nikah Bang Billy pengen punya anak," kata Tami malu-malu.Karena terpesona dengan kecantikannya, Billy Syahputra tampaknya bersedia untuk mengenal Tami lebih jauh.Ia bahkan langsung meminta nomor telepon Tami."Aku minta nomor telepon kamu ya, nanti kalau aku bisa anterin pulang ya aku anterin," tutur Billy Syahputra. (Dewa)

Baca Juga: Hamil Tanpa Didampingi Sosok Suami, Jessica Iskandar Ungkap Kenangan Pilunya yang Nyaris Bunuh Diri Gegara Hal Tersebut: Aku Ngerasa Jelek, Nggak Patut Dicintai...Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Bukan Amanda Manopo, Billy Syahputra Malu-malu Usai Lihat Sosok Wanita yang Hendak Dijodohkan Sang Ayah dengannya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest