Follow Us

Kini Hubungannya dengan Richard Kyle Dikabarkan Kandas Lagi, Jessica Iskandar Buka-bukaan Pernah Nyaris Bunuh Diri Saat Mengandung El Barack: Aku Cuma Nangis Tiap Hari

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 Juli 2020 | 19:30
Jessica Iskandar dan El Barack
INSTAGRAM

Jessica Iskandar dan El Barack

Suar.ID - Miliki nama yang mentereng di dunia hiburan, membuat Jessica Iskandar kerap menjadi sorotan publik.Selain menjadi presenter, Jessica Iskandar juga diketahui merupakan seorang pemain film.Miliki karir yang mentereng, nyatanya tak membuat kisah asmaranya berjalan semulus karirnya.

Baca Juga: Entah Suami Model Apa ini! Demi Bisa Bayar Utang, Pria ini Malah Tega Jual Istrinya Sendiri ke Tetangga, Kini Hamil dan Bingung Siapa Ayah Si Jabang BayiHubungan dengan pria bule bernama Ludwig Franz Willibald kandas tanpa ada kejelasan sampai anak mereka lahir.Saat ini pertunangan dengan Richard Kyle pun menjadi sorotan, dikabarkan hubungan mereka lagi ada masalah.

Aktris yang akrab disapa Jedar ini menceritakan masa sulit yang pernah dialaminya.Jedar sempat merasa tidak pantas untuk dicintai hingga terpikir ingin mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Kini Hubungannya dengan Richard Kyle Dikabarkan Retak padahal sebelumnya sudah Siap Menikah, Begini Lika-liku Perjalanan Cinta Jessica Iskandar yang Tak Disangka Pacar Pertamanya adalah Orang Indonesia: Parasit Sangat Berbahaya, Guys!Bahkan ketika mengandung El Barrack, Jedar mengaku menangis setiap hari.Hal ini lantaran Ludwig Franz Willibald hanya memberikan janji dan tidak pernah menunjukan batang hidungnya hingga saat ini.Merasa ditelantarkan dan diabaikan oleh Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar pernah nyaris ingin bunuh diri.

"Aku tuh waktu aku hamil, aku tuh sempat mau bunuh diri," kata Jessica Iskandar di YouTube, Jumat (17/7/2020).Jessica merasa bersalah dengan anaknya jika tidak memberikan sosok ayah untuknya setelah lahir.Jadi, saat itu Jedar merasa mengakhiri hidupnya."Wah gue enggak bisa nih sudah bikin hidup baru (El Barack) tapi enggak ada sosok ayah," tandasnya.

Baca Juga: Tukul Arwana Singgung Sosok Janda Beranak Satu ini Pada Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina ini Langsung Salting: Aku Ngomong di Sini Aja Ya...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest