Follow Us

Kini Diciduk karena Kasus Narkoba, Catherine Wilson ternyata Pernah Berurusan dengan KPK karena Terima Mobil dari Sosok Ini

Adrie P. Saputra - Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:45
Cuma Bisa Tertunduk Lesu Sambil Menangis, Begini Penampakan Catherine Wilson Usai Diringkus Polisi, Netizen: Sesulit Itu Ya Hidup?
Instagram @cathrinewilson dan Kompas.com-Tri Susanto Setiawan

Cuma Bisa Tertunduk Lesu Sambil Menangis, Begini Penampakan Catherine Wilson Usai Diringkus Polisi, Netizen: Sesulit Itu Ya Hidup?

Suar.ID - Nama Catherine Wilson membuat terkejut banyak orang usai dirinya tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya dirinya juga pernah tersandung kasus hingga dipanggil KPK usai menerima hadiah mobil dari Tubagus Chaeri Wardana.

Catherine Wilson menanggapi kabar soal dirinya yang menerima hadiah mobil Nissan Elgrand dari terdakwa Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Baca Juga: Kini Hubungannya dengan Richard Kyle Dikabarkan Retak padahal sebelumnya sudah Siap Menikah, Begini Lika-liku Perjalanan Cinta Jessica Iskandar yang Tak Disangka Pacar Pertamanya adalah Orang Indonesia: Parasit Sangat Berbahaya, Guys!

Kabar ini mencuat sejak beberapa tahun lalu.

Hal ini kembali ramai ketika jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membeberkan nama-nama artis yang diduga menerima hadiah dari Wawan, Kamis (31/10/2019).

Adapun, nama sejumlah artis yang namanya disebut dalam dakwaan adalah Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Reijman.

Baca Juga: Tukul Arwana Singgung Sosok Janda Beranak Satu ini Pada Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina ini Langsung Salting: Aku Ngomong di Sini Aja Ya...

Catherine mengaku tak mengetahui bahwa Wawan telah beristri ketika berkenalan dengannya.

"Ih sudah lama banget, tahun 2000 berapa... 2006 ya (kenal) sudah lama banget.

Saya pikir dulu dia single (lajang), (Wawan) bilangnya single, kan, enggak tahu deh," ujar Catherine Wilson saat ditemui dalam sebuah acara kecantikan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest