Follow Us

Dicecar Ashanty Soal Operasi Kelamin, Milendaru Jujur-jujuran Soal Isu Dirinya Potong Kelamin: Diselipin Aja Pakai Trik

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 Juli 2020 | 13:00
Millendaru
Instagram/millencyrus

Millendaru

Suar.ID - Beberapa waktu lalu Ashanty sempat kesal dengan salah satu keponakannya Millendaru atau biasa dikenal dengan sebutan Millen Cyrus.Setelah sempat mengamuk dan tidak peduli lagi dengan keponakannya tersebut, Ashanty dibuat terkejut dengan kehadiran tak terduga keponakannya di Cinere.Hal itu terlihat di kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan judul "BERHARAP DATANG KEAJAIBAN UNTUK MILLEN, ASHANTY SUDAH LEGOWO DENGAN PERUBAHAN DRASTISNYA".

Baca Juga: Selalu Disimpan Rapat, Akhirnya Ariel NOAH Bongkar Alasan Betah Hidup Sebagai Duda Beranak Satu Selama 12 Tahun, Sebut Masalah Anak: Sudah Punya Anak Juga, Makanya Agak Terbawa SantaiDengan penampilan seksi dan wajah baru, Millen terlihat percaya diri menemui tantenya tersebut.Kedatangan Millen tentunya membuat Ashanty terkejut, maklum keduanya sudah lama tidak bertemu usai insiden Ashanty marah kepada Millen beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ashanty juga penasaran dengan kebenaran kabar yang mencuat jika Millendaru telah melakukan operasi kelamin.Ia pun penasaran dan memastikan kebenarannya dan memastikan langsung kepada Millen."Bunda mau tanya itu kamu potong (alat kelamin)? Foto ini? jujur!" tanya Ashanty ke Millen Cyrus pada video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Masih Ingat Remaja Putri yang Tega Lakukan Pembunuhan Pada Bocah 6 Tahun? Beginilah Kondisinya Kini, Mengaku Dirinya Menyesal: Kok Saya Bisa Tega Ya..."Enggak potong bunda," kata Millen.Ashanty meragukan jawaban tersebut, lantaran lewat sebuah foto ia menduga Millen Cyrus telah melakukan operasi kelamin."Terus itu kenapa nggak ada di situ?" tanya istri musisi Anang Hermansyah ini.Aurel Hermansyah kemudian menimpali bahwa Millen memiliki trik tersendiri.

"Diselipin, kayak ditarik git. Tahu gue, apa sih yang gue enggak tau?" kata Aurel Hermansyah.Tapi Ashanty masih berusaha meyakinkan diri. Ia mau keponakannya itu berkata sejujurnya."Millen kasih tahu, jujur. Kamu potong (kelamin) atau enggak?" tanya Ashanty dengan nada tegas.

Baca Juga: Jarang Tersorot Media, Inilah Foto-foto Kenangan Manis Omaswati dengan Ketiga Buah Hatinya, Bahkan Anak Kedua Disebut-sebut Mewarisi Bakat Lawak Sang Ibu Dengan tegas, Millen Cyrus menegaskan bahwa dirinya tidak potong kelamin. "Buat para netizen, aku enggak pernah mau potong. Diselipin aja, cuma ada triknya," kata Millendaru."Speechless ada triknya," kata Ashanty menanggapi.Aurel Hermansyah lantas bertanya, apakah trik yang dimaksudkan Millen Cyrus adalah menggunakan sesuatu sehingga tidak tampak benjolan saat ia mengenakan bikini."Enggak biasa aja, pakai underware, kayak swimsuit itu kan ketat. Tapi kalau basah ngembang," jelas Millen Cyrus.

Baca Juga: Sebelumnya Ngaku Istana Cinere Miliknya Telah Laku Tanpa Ditawar, Anang Hermansyah dan Ashanty Malah Dikabarkan Ditipu Calon Pembeli Rumahnya, Ibunda Aurel: Udah Yakin Banget Padahal Sampai Aku Cari Rumah Lain...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest