Follow Us

Sempat Girang Rumahnya Laku Terjual Rp 35 Miliar, Ashanty Justru Kini Harus Alami Nasib Pilu Kena Tipu, Istri Anang Hermansyah Ungkap Sosoknya Hingga Ungkap Kecurigaan yang Akhirnya Terbukti

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:30
Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere, Depok, Jawa Barat.
Youtube - Pro Video

Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia lantaran rumah besar mereka yang berencana dijual itu kini telah resmi laku.Proses penjualan dan transaksi antara pihak Anang-Ashanty dan sang pembeli mulai diumumkan awal Juni 2020.Bahkan istana Cinere sudah ditawar oleh seseorang dengan harga Rp 35 Miliar rupiah.

Baca Juga: Tukul Arwana Singgung Sosok Janda Beranak Satu ini Pada Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina ini Langsung Salting: Aku Ngomong di Sini Aja Ya...Namun, tak lama setelahnya, Ashanty malah kini bagikan kabar pilu soal penjualan rumahnya.Pasalnya, sosok yang hendak membeli istana cinere Ashanty itu rupanya adalah seorang penipu.

Tudingan tersebut dilayangkan langsung oleh Ashanty lantaran bukti-bukti yang telah ia miliki.Ya, sosok yang digembar-gemborkan dengan sebutan Sultan Jember itu diakui Ashanty adalah seorang penipu.Istri Anang Hermansyah itu bahkan sampai membongkar bukti-bukti bahwa Sultan Jember yang hendak membeli rumahnya itu adalah oknum penipu.

Baca Juga: Tak Kuasa Melihat Keluarga Vicky Prasetyo Bermuram Durja, Raffi Ahmad Minta Izin Nagita Slavina untuk Memboyong Mereka Ke Istana Andara: Kasihan Nangis terus, Mamaku Pernah Merasakan yang SamaSebelumnya diwartakan, Ashanty sudah semringah kala rumahnya hendak dibeli oleh seharga Rp 35 miliar tanpa menawar.Sosok pembeli rumah Anang dan Ashanty adalah wanita 'Sultan Jember'. Sultan Jember julukan Ashanty untuk pembeli rumahnya.Si pembeli rumah Anang dan Ashanty melunasi tanpa nawar.Belum sempat terbayar lunas, rumah Ashanty justru harus kembali urung dijual.Lantaran, sosok yang hendak membeli rumah Ashanty itu dituding sebagai oknum penipu.

Melalui laman Instagram-nya, Ashanty mengurai kekecewaannya.Sudah senang karena rumahnya laku terjual, Ashanty dan Anang kini harus gigit jari.

Baca Juga: Dicecar Ashanty Soal Operasi Kelamin, Milendaru Jujur-jujuran Soal Isu Dirinya Potong Kelamin: Diselipin Aja Pakai TrikSultan Jember yang sudah digadang-gadangkan akan membeli Istana Cinere itu rupanya hanya mengurai janji palsu.Yang akhirnya membuat Ashanty curiga adalah karena sosok pembelinya itu tak kunjung membayar uang untuk pembelian rumah"Saya curiga ibu enggak nawar, enggak apa pun, buat surat dll, maksa minta surat tanah saya, untung kami belum berikan," kata Ashanty dalam unggahan di media sosialnya, Jumat (17/7/2020).Saking geramnya, Ashanty bahkan sampai menyebarkan link video yang menunjukkan bahwa oknum yang hendak membelinya itu adalah penipu."Tolong dilihat link dan video tadi, di situ jelas banget (terlihat wajah oknum penipu). Ini mengerikan banget. Karena kita udah bayar di tempat lain," pungkas Ashanty.Tak cuma itu, Ashanty juga membagikan cuplikan berita dari media online soal kabar kebaikan Sultan Jember tersebut.Ternyata setelah ditelusuri, Sultan Jember tersebut melakukan penipuan kepada PMI Jember.

Ashanty bongkar sosok penipu yang beli rumahnya
Instagram

Ashanty bongkar sosok penipu yang beli rumahnya

Baca Juga: Akhirnya Go Public Juga, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Unggah Foto Pamer Kemesaraan, Nikita Mirzani: Dulu Pernah Cerita Buat Collab Cuma Disuruh Bayar

Seolah jadi kenyataan, Anang memang sejak awal sudah ragu akan menjual rumahnya kepada sosok tersebut."Alhamdulillah Allah masih sayang sama kita, belum sempat memberikan surat aslinya, padahal tadinya saya sama mas Anang ribut karena saya mau kasih aja suratnya, mas Anang suruh tahan dulu. Aku biasanya teliti banget tapi ini hampir Aku mau ngasih suratnya,""Kita hubungi PMI ternyata itu hoaks. Padahal udah foto sama Bupati dan bantuan enggak kunjung tiba. Dia meyakinkan banget, si ibunya ngomongnya jago banget," ucap Ashanty.Berikut adalah detail keluh kesah Ashanty soal penipu yang hendak membeli rumahnya :Guys, aku mau share sesuatu tlg kalian hati2 banget yaa!! Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macem2 banget..aku kebetulan kemaren 6 bulan jual rumah tapi santai, tiba2 ada suami istri dateng mau bayar rumah kita, tanpa nawar, bahkan semua pajak nya dia yg bayar, ngaku orang Jember keturunan Malaysia..pas liat orang nya mas anang rada curiga, tapi aku yaa iya2 aja (rada aneh biasa aku detail banget ini kayak manut aja, percaya ngga percaya)apa lagi ada link di media2 online kalau mereka abis kasih sumbangan 200m melalui PMI jember (ternyata sampe sekarang ngga ada atau hoax) mereka maksa minta surat rumah dan aku udah mau kasih, bahkan kita udh buat perjanjian depan notaris, udh yakin banget sampe aku udah cari2 rumah lain, bahkan udh dp tempat lain buat kita pindah supaya bisa mulai pindahan karena barang banyak, anak banyak, dan repot kl dadakan..

Baca Juga: Ingin Berumur Panjang? Mulai Sekarang Coba Rutin Makan Tanah, Hal Luar Biasa Inilah yang Akan Dirasakan Oleh Tubuh!untung mas anang kayak nahan2 secara dia emang rada ngga ikhlas rumah dijual.. jadi dia lebih nahan sampe mereka keluarin DP..sampai akhirnya banyak banget yg DM aku, wa kita, dan share link tentang mereka, bahkan ada temen public figure yg udh kena juga. Korban nya bukan hanya orang ada uang, orang ngga ada pun katanya pd kena..aku beneran shock banget sihh, aku share semoga kalian yg liat mereka bisa aware, karena banyak yg lagi cari mereka juga ternyata, tapi kabur2an..Alhamdulillah kita tetep bersyukur belum sampai kasih apa2.. semoga aku share ini yg lagi mau kerjasama atau apa pun itu lebih aware yaa!!

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Janda Beranak Satu ini Unggah Foto Pamer Test Pack Positif Hamil, Netizen: Aduh Bu Ayu...

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest