Follow Us

Raffi Ahmad Blak-blakan Tuding Billy Syahputra Niat Ingin Kuasai Harta Almarhum Kakaknya, Adik Olga Syahputra: Kalau Keluarga Butuh, Masa Gue Disalahin?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Juni 2020 | 17:15
Raffi Ahmad dan Billy Syahputra
TribunJakarta

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad meduga artis Billy Syahputra mempunyai maksud lain saat akan menjual rumah peninggalan kakak kandungnya, almarhum Olga Syahputra.Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan saat Billy Syahputra ketika menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya, yakni Rumah Seleb MNCTV pada Selasa (16/6/2020).Mulanya Raffi Ahmad mengungkit kabar Billy Syahputra yang berpura-pura menjual rumah Olga Syahputra.

Baca Juga: Kekayaannya Mencapai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Dulu Ternyata Pernah Tawarkan Kemolekan Tubuhnya ke Om-om Genit, Namun Tidak Laku karena Hal IniTernyata, Raffi Ahmad tak percaya begitu saja pada Billy Syahputra yang mengaku hanya berpura-pura.Raffi Ahmad menduga bahwa Billy Syahputra akan benar-benar menjual rumah peninggalan kakak kandungnya jika ada yang menawar dengan harga fantastis.

Artis Nagita Slavina pun beranggapan serupa dengan sang suami Raffi Ahmad.Ibu satu anak itu merasa bahwa Billy Syahputra akan tega menjual rumah Olga Syahputra dengan harga tinggi."Kalau ada yang benar-benar mau beli, beneran gue seriusin Rp 17 miliar. Lo pasti mau lepas," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gagal Nikah karena Kekasihnya malah Hamili Wanita Lain, Artis Ini Sekarang Harus Telap Pil Pahit Tinggal di Dapur Sempit"Enggak usah Rp 17 miliar, kalau tiba-tiba ada yang nawar Rp 25 miliar, lo mau enggak?," tanya Nagita Slavina."Lo jual juga peninggalan kakak lo sendiri?," imbuhnya.Billy Syahputra pun tak memungkiri bahwa ia akan menjual rumah tersebut jika ada yang menawar dengan harga tinggi.Billy Syahputra lantas mejelaskan alasan dirinya tega melepas rumah Olga Syahputra dengan harga fantastis.Rupanya hal itu tak lepas dari kebutuhan Billy Syahputra dan keluarga untuk menjual rumah tersebut.

Tak hanya itu saja, Billy Syahputra juga bertanya balik pada Nagita Slavina."Sekarang yang jadi pertanyaan buat lo pada, ini pemikiran yang tidak positif nih," kata Billy Syahputra.

Baca Juga: Pergoki Krisdayanti sedang Memakai Narkoba, Anang Menangis Histeris: Aku Mengendus dan terus Mengendus lagi..."Sekarang gini, lo punya mobil warisan dari orang tua atau siapa, misalkan lo lagi butuh biaya. Terus mobil itu berharga bisa dijual dan bisa menghasilkan uang," imbuhnya."Alangkah baiknya lo jual, apa memang itu mobil sampai rusak saja?," tanyanya.Mendengar pertanyaan itu, Nagita Slavina pun mengatakan bahwa semua itu tergantung kebutuhan pribadi masing-masing."Tergantung, lo butuh atau enggak," jawab Nagita Slavina."Nah justru itu, kalau gue butuh, keluarga gue butuh, masak gue disalahin?," ujar Billy Syahputra.Raffi Ahmad sontak menimpali pendapat Billy Syahputra tersebut.

Ayah satu anak itu blak-blakan mengatakan bahwa Billy Syahputra tentu punya maksud lain."Enggak, enggak, gue tahu otak-otakkan lo, lo mau nikah sama Amanda Manopo, terus lo tinggal di rumahnya Olga," canda Raffi Ahmad."Kalau enggak lo jual rumahnya Olga, terus lo beli rumah yang baru, lo mau menguasai hartanya almarhum Olga," imbuhnya.Mendengar hal tersebut, Billy langsung beristigfar.

Baca Juga: Beginilah cara Menyiasati New Normal selama Pandemi bagi para ASNArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Raffi Ahmad Tuding Billy Syahputra Ingin Kuasai Harta Almarhum Olga: Gue Tahu Otak-otakkan Lo

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest