Follow Us

Sempat Dituding Pacaran dengan Istri Orang, Billy Syahputra Masih Bela Hilda Vitria Sampai Dapat Sindiran Pedas dari Ruben Onsu

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Mei 2020 | 13:15
Kolase: Kriss Hatta, Hilda dan Billy Syahputra
tribun wow

Kolase: Kriss Hatta, Hilda dan Billy Syahputra

Suar.ID - Kisah cinta segitiga, Hilda Vitria, Kriss Hatta dan Billy Syahputra sampai saat ini terus menjadi perbincangan. Ketiganya masih ngotot dengan argumennya sendiri, hingga makin meruncing. Saat Kriss Hatta mucul dengan pengakuan sebagai suami Hilda, Billy tidak mempercayainya.

Baca Juga: Sering Dibuang Karena Dianggap Kotor, Air Tajin Rupanya Memiliki Manfaat Bagi Tubuh, Sembuhkan Penyakit Mematikan ini!Hilda juga menampik kabar tersebut.Billy dan Hilda bahkan menantang Kriss Hatta untuk menunjukkan bukti nikah.

Satu per satu bukti-bukti pernikahan ditunjukkan oleh Kriss Hatta.Dari surat nikah, foto ijab kabul, hingga video saat prosesi ijab kabul dilaksanakan.Setelah video itu menyebar luas di media sosial, Billy yang selalu berada di sisi Hilda untuk membelanya berubah bungkam.

Baca Juga: Seakan bisa Membaca Masa Depan, Pidato Presiden Soeharto Tahun 1995 Ini Prediksikan Keadaan Indonesia pada 2020, Begini IsinyaSaat dimintai pendapatnya, adik almarhum Olga Syahputra itu lebih memilih untuk tidak memberikan komentar.Ia hanya mengatakan Tuhan akan menunjukkan mana yang benar.Tak berselang lama, hubungannya dengan Hilda Vitria pun kandas di tengah jalan.Setelah putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra tampak masih membela mantan kekasihnya tersebut.Hal ini berawal dari unggahan Youtube MOP Channel, tampak Billy Syahputra menanggapi dirinya yang disebut perebut bini orang alias pebinor.

"Waktu itu kan Billy sempat heboh gara-gara merebut istri orang, rame banget," ungkap Billy."Kapan itu Bil?" sindir Ruben Onsu.

Baca Juga: Pernah Dampingi Cut Tari Hadapi Kasus Video Dewasa Bareng Ariel NOAH, Sosok ini Diminta Reino Barack Bereskan Kasus Video Syur Mirip Istrinya, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya!"Ah pura-pura bego, lu ketawa lagi," jawab Billy Syahputra.Ruben Onsu pun lantas kembali mengingatkan soal pengorbanan Billy Syahputra yang dibela habis-habisan."Billy tuh kalau udah cinta orang, sampai petir menghantam dia juga tetap belain," ungkap Ruben Onsu.Dipuji Ruben Onsu, Billy Syahputra lantas mengatakan bahwa ia selalu melindungi pasangannya."Gue tahan tuh petir, berani ganggu cewek gue. Ini pasangan yang gue sayang," ujarnya."Yah tapi dilepeh kan akhirnya," jawab Ruben Onsu lagi.

Billy Syahputra pun sempat merespon soal cap istri orang pada Hilda Vitria."Itu mah digosipin kalau istri orang," tambahnya."Lu masih aja belain dia," jawab Ruben Onsu heran."Buktinya, dia (Kriss Hatta) bersalah jadi NAPI," pungkas Billy Syahputra.

Baca Juga: Bukan hanya Pecatan TNI saja, Buruh dan Driver Ojol juga pernah Ditangkap karena Menghina Presiden Jokowi saat Pandemi Corona, Begini Perkaranya

Source : YouTube, TribunBali.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest