Follow Us

Dekat Seperti Kakak Sendiri, Billy Syahputra Bongkar Karakter Asli Nikita Mirzani: Pengennya Adem-adem Bae

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 12:15
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra

Suar.ID - Presenter Nikita Mirzani dikenal dengan kepribadiannya yang blak-blakan dan tak takut mencari masalah dengan selebritas lainnya.Namun, Billy Syahputra memiliki pandangan berbeda terhadap sosok Nikita Mirzani.Komedian dan juga adik almarhum Olga Syahputra ini menyebut Nikita Mirzani adalah sosok yang baik.

Baca Juga: Karirnya Mentereng Sejak Umur 8 Tahun, Nikita Willy Ungkap Cita-cita yang Sangat Tak Biasa, Luna Maya Sampai Dibikin TerpukauKepada Ruben Onsu, Billy Syahputra mengaku telah mengenal Nikita Mirzani sejak lama bahkan sebelum terkenal menjadi artis.Menurut Billy Syahputra, Nikita Mirzani sosok yang baik dari sebelum terkenal seperti sekarang.

Billy mengungkap hal itu dalam podcast Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi di kanal YouTube MOP Channel.Billy Mengaku Diberi Uang hingga Ponsel Terbaruoleh Nikita, Ruben Onsu: Masak Enggak Ada Imbalan?"Mungkin sebagian yang enggak kenal dia mungkin berpikir huru hara, orangnya suka ribut," kata Billy Syahputra dikutip Kompas.com, Minggu (31/5/2020).

Baca Juga: Syahrini Mulai Berubah Drastis, Dia Mengklaim Tidak akan Tinggal Diam Bila Ada Orang yang Lakukan Hal Ini: Mudah-mudahan Bisa jadi Pelajaran"Tapi dia punya hati keibuan, hati nurani seperti wanita," kata Billy melanjutkan.Hanya saja, diakui Billy bahwa Nikita Mirzani memang sering membuatnya kesal setiap ribut, dengan siapapun itu.Padahal, sepengetahuannya, Nikita Mirzani bukan tipe orang yang suka cari ribut.

"Dia sebenernya inginnya adem-adem bae. Tapi enggak tahu, mungkin musuh-musuh dia atau yang enggak suka sama dia, akhirnya ribut," ujar Billy Syahputra.Sebelumnya, Billy Syahputra mengatakan bahwa ia menganggap Nikita Mirzani seperti kakaknya sendiri.

Baca Juga: Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya...Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Billy Syahputra Ungkap Karakter Asli Nikita Mirzani: Dia Inginnya Adem-adem Bae

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest