Follow Us

Santer Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial, Amanda Manopo Kepergok Tembak Langsung Billy Syahputra: Kamu Mau Jadi Pasangan Aku?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 20 Juni 2020 | 08:00
Billy Syahputra - Amanda Manopo
Kolase Instagram

Billy Syahputra - Amanda Manopo

Suar.ID - Siapa yang tak mengenal artis Amanda Manopo?Aktris dan model kelahiran tahun 1999 ini mulai dikenal karena perannya sebagai Ariel di Mermaid In Love dan sebagai Nayla di Cinta Sebening Embun.Amanda menjelma menjadi sosok publik figur yang kerap kali menjadi sorotan media.

Baca Juga: Lihat Istrinya Pacaran dengan Orang Lain di Depan Mata, Widi Mulia Kenang Sikap Manis Sang Suami Sampai Akhirnya CLBK Setelah 13 Tahun LamanyaTak hanya soal karier di dunia hiburan, tetapi juga masalah asmaranya.Baru-baru ini Amanda Manopo mengutaran isi hatinya.

Bersama dengan artis Billy Syahputra, mereka saling bicara hati ke hati mengenai pasangan idaman.Seperti diketahui, kedua artis ini santer diberitakan memiliki hubungan spesial.Dalam kesemparan itu, Billy lantas menanyakan sejumlah hal kepada Amanda soal kriteria pasangan.

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama Putuskan Menikah Lagi Usai Istrinya Meninggal, Inilah Sosok Perempuan Cantik yang Mencuri Hati Mantan Suami Saphira IndahTak disangka, jawaban Amanda Manopo membuat Billy Syahputra tersipu malu.Lalu ada dengan hubungan mereka berdua ya?Simak percakapan mereka yang dikutip dari Tribunwow.com dalam unggahan channel Youtube Billy Syahputra, (18/6/2020)."Kalau misalkan kamu punya pasangan, kamu sekarang punya pasangan enggak?," tanya Billy.Bukannya menjawab, Amanda malah tersenyum sambil menatap Billy.Lantas, Billy pun melanjutkan pertanyaannya."Ya udah deh, kita omongin kalau kamu punya pasangan apa yang membuat kamu bahagia dan seneng ketika pasangan kamu melakukan? Boleh kamu jabarin," ucap Billy.

Amanda mengaku, hanya menginginkan sosok pasangan yang baik.Tak hanya kepada dirinya, namun juga baik kepada orang-orang di lingkungan sekitar.

Baca Juga: Awalnya Ajudan Pribadi Biasa Hingga Akhirnya Jadi Istri Komisaris Utama Pertamina, Sosok Ini Disebut Bisa Tinggalkan Ahok Kapan-kapan, Begini Terawangan Peramal Roy Kiyoshi"Aku seneng kalau pasangan aku melakukan kebaikan tapi enggak hanya baik ke aku," ucap Amanda."Aku lihat dia dari dia baik ke orang-orang di sekitar dia, itu yang aku senang.""Jadi enggak perlu baik ke aku, tapi baik ke orang-orang," sambungnya.Amanda juga menyebut, menginginkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman."Aku lihat personality-nya dia baik, pasti aku juga seneng, aku nyaman," kata Amanda."Itu aja? Selain itu?," tanya Billy."Apa ya, kalau udah nyaman apa aja sih," jawab Amanda.Kemudian, Billy kembali menanyakan soal hal yang paling membuat Amanda sedih pada seorang pasangan.Amanda pun mengaku tak suka dibohongi."Apa yang membuat kamu sedih dan kesel ketika pasangan kamu melakukan?," tanya Billy.

Baca Juga: Tiba-tiba Kekeyi Buka-bukaan Soal Jodoh yang Masuk Kriterianya: Sejauh Ini yang Deketin Aku Ada 5 Orang, Masyaallah

"Bohong," jawab Amanda.Namun, Billy tampak tak paham dengan jawaban Amanda.Ia pun kembali bertanya soal hal yang disukai dan tak disukai Amanda."Kamu enggak suka diapain?," tanya Billy."Dibohongin," kata Amanda."Tapi paling suka?," ucap Billy."Diperhatiin," tutur Amanda.Tak berhenti sampai di situ, Billy pun masih melanjutkan pertanyannya.Kali ini, ia menanyakan soal hal yang disukai Amanda dari sosok pasangan.Namun, bukannya menjawab, Amanda justru menggoda Billy."Apa yang membuat kamu suka sama pasangan kamu?," tanya Billy."Kamu kenapa sih nanya kayak gitu terus? Kamu mau jadi pasangan aku?," jawab Amanda."Soalnya cowok-cowok di luar sana pengin tahu gimana caranya mendapatkan hati seorang Amanda Manopo," ujar Billy. (Dewa)

Baca Juga: Awalnya Iseng Rutin Minum Campuran Air Jeruk Nipis dengan Jahe Sebelum Tidur, Inilah Hal Menakjubkan yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda!Artikel ini telah tayang di WIken.ID dengan judul Santer Diberitakan Memiliki Hubungan Spesial, Billy Syahputra Cecar Banyak Pertanyaann Soal Kriterianya, Amanda Manopo: Kamu mau jadi pasangan aku?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest