Follow Us

Awalnya Ajudan Pribadi Biasa Hingga Akhirnya Jadi Istri Komisaris Utama Pertamina, Sosok Ini Disebut Bisa Tinggalkan Ahok Kapan-kapan, Begini Terawangan Peramal Roy Kiyoshi

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Juni 2020 | 18:45
Ahok dan Puput Nastiti Devi
Instagram/ @puput_nastitii

Ahok dan Puput Nastiti Devi

Suar.ID - Pepatah 'Sudah jatuh tertimpa tangga pula' seolah cocok dengan nasib Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2017 lalu, Ahok harus mendekam di penjara lantaran tersandung kasus penistaan agama.Belum juga keluar dari penjara, Ahok harus merelakan rumah tangganya dengan Veronica Tan yang telah dibina selama 21 tahun lamanya harus kandas.

Baca Juga: Luar Biasa, Ibu 5 Anak Ini Berhasil Turunkan Berat Badan dari 340 Kg jadi 70 Kg! Akhirnya dapat Beraktivitas Kembali Bersama Keluarganya setelah 2 Tahun tak bisa Berdiri dari Tempat TidurTak sedikit penggemar Ahok menyayangkan keputusan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.Setelah cerai dengan Veronica Tan, Ahok kini menikahi Puput Nastiti Devi.

Perceraian Ahok dengan Verinica Tan dikabarkan karena adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.Bahkan adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun membeberkan nama laki-laki yang diduga selingkuhan Veronica.Sosok laki-laki tersebut yaitu Julianto Tio.

Baca Juga: Dulu Seminggu Pernah Dapat 100 Juta untuk Jadi Pacar Settingan, Sosok Ini Kini Harus Jualan Beras agar Dapurnya Tetap Ngebul"Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak," ujar Fifi yang dikutip dari Gridstar.id."Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica," ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 31 Agustus 2018 silam.Akibatnya, Ahok pun dengan mantap menceraikan Veronica Tan.Namun, tak selang lama bercerai dari Veronica Tan, Ahok dikabarkan dekat dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput.

Ahok dan Puput Nastiti Devi resmi menikah pada Februari 2019 lalu.Pernikahan Ahok dan Puput kemudian menjadi ramai diperbincangkan karena tudingan orang ketiga justru mengarah kepada Puput.Tentu saja Ahok memutuskan buka suara membela istrinya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Anang Ternyata Pernah Teriak Histeris ke KD tapi Bukan Karena Pebinor: Entah Berapa Lama Dia Menangis, Aku Hanya Bisa Meringkuk Takut di Pojokan Tempat Tidur"Karena simpang siur, kasihan istri saya yang sekarang. Istri saya dituduh, kita juga jadi gak enak," kata Ahok di kanal YouTube Panggil Saya BTP pada 17 Juli 2019 lalu.Ahok akhirnya memutuskan menceritakan segala hal tentang percerainya dengan Veronica Tan.Hal ini ia lakukan agar hubungannya dengan sang istri Puput Nastiti Devi semakin lebih jelas bagi publik dan tak mengundang asumsi yang tidak-tidak.Rupanya drama pro dan kontra yang terjadi dalam hubungan Ahok dengan Puput Nastiti Devi pernah mengundang ketertarikan Roy Kiyoshi sebagai paranormal.Melalui kemampuannya sebagai anak Indigo, Roy Kiyoshi pernah mengungkap bahwa ada kemungkinan hubungan Ahok dan Puput kandas di masa depan.

Meskipun memiliki ikatan batin yang cukup kuat, rupanya Roy Kiyoshi menilai hubungan Ahok dan Puput sangat rentan dengan pendapat orang.Pasalnya, kedua pasangan ini bisa saja suatu hari nanti berpisah hanya gara-gara tak kuat menghadapi hinaan dan pandangan publik.Hal tersebut disampaikan Roy Kiyoshi di YouTube ANTV News Plus, pada 1 Februari 2019 lalu."Menurut saya mereka bisa bersatu. Hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang," papar Roy Kiyoshi.Roy Kiyoshi pun sebenarnya menangkap chemistry serta aura positif dari keduanya setelah melihat potret mereka.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik karena Statusnya Diduga Sindir Ashanty, Yuni Shara Tiba-tiba Kirimkan Ini kepada Ibu Sambung Aurel Hermansyah ItuArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Naik Tahta Jadi Nyonya Besar Usai Dinikahi Komisaris Utama Pertamina, Puput Nastiti Devi Disebut Bisa Tinggalkan Ahok Kapanpun, Anak Indigo: Mereka Bisa Bersatu tapi Mereka Juga Bisa Berpisah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest