Follow Us

Putrinya Dinikahi Pejabat Pertamina, Tengok Penampilan Kontras Keluarga Mantan Ajudan Veronica Tan yang Jarang Terekspos

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 17 Mei 2020 | 11:45
Keluarga kecil Ahok
Instagram

Keluarga kecil Ahok

Suar.ID - Keluarga kecil Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Puput Nastiti Devi tak henti menjadi sorotan.Usai merayakan ulang tahun Puput ke-23 pada Kamis (15/05) kemarin, keluarga mantan ajudan Veronica Tan tersebut kini menjadi perhatian.Pasalnya, berbeda jauh dengan Puput yang tampil serba fashionable, keluarga Puput nampak dalam balutan baju sederhana.

Baca Juga: Raffi Ahmad Endus Hubungan Khusus Antara Luna Maya dan Herjunot Ali, Mantan Reino Barack Keceplosan: Aku Pikir Ayu Dewi Bisa Jaga RahasiaBTP yang dahulu dikenal dengan nama Ahok kini telah memiliki seorang putra dengan Puput.Bayi menggemaskan bernama Yosafat Abimanyu Purnama tersebut berhasil memikat hati banyak orang dengan tingkahnya.

BTP dan Puput pun membanjiri sang putranya yang lahir pada 6 Januari 2020 tersebut dengan kasih sayang.Keluarga Puput memang jaran terekspos selama ini.Publik pun banyak yang tahu kalau sang ayah juga merupakan seorang polisi.

Baca Juga: Menurut Sosok Ini, Beginilah Isi Hati Reino Barack saat Rumah Tangganya dengan Syahrini Tertimpa Banyak MasalahLama jadi teka-teki, ibunda Puput kini nampak di media sosial putrinya."Selamat pagi. Semoga keberkahan selalu ada buat kita semua," tulis Puput di Instagramnya.

Potret keluarga Puput Nastiti
Instagram

Potret keluarga Puput Nastiti

Puput nampak berfoto bersama ayah, ibu, dan adiknya dengan latar sebuah kebun.Ketiga anggota keluarga Puput nampak sederhana dalam balutan outfit kasual.Ibunda Puput mengenakan gamis panjang yang dipadukannya dengan hijab berwarna pink.Sedangkan ayah dan adiknya mengenakan kaos sederhana.Sayang, Puput membatasi kolom komentar di unggahannya tersebut. (Ratih)Baca Juga: Terima Tantangan Jerinx SID, Ahmad Dhani Undang Sang Drummer Datang ke Rumahnya: Luna Maya Saja Datang ke RumahkuArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Selama Ini Jarang Terekspos, Tengok Penampilan Kontras Keluarga Puput Nastiti Devi yang Jadi Sorotan Publik

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest