Follow Us

Raffi Ahmad Endus Hubungan Khusus Antara Luna Maya dan Herjunot Ali, Mantan Reino Barack Keceplosan: Aku Pikir Ayu Dewi Bisa Jaga Rahasia

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 17 Mei 2020 | 09:30
Luna Maya dan Herjunot Ali
Instagram

Luna Maya dan Herjunot Ali

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad menduga-duga adanya kedekatan khusus antara rekan seprofesinya, Luna Maya dengan aktor Herjunot Ali.Hal itu Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Sabtu (16/5/2020).Tepatnya setelah Raffi Ahmad menyambangi kediaman Luna Maya.

Baca Juga: Bukan Lagi Berisi Sampah, Pasangan Suami Istri Bikin Prank Berikan Paket Nasi Bungkus Bahagia Isi Uang Jutaan RupiahRaffi Ahmad tiba-tiba melontarkan pertanyaan pada Luna Maya.Kali ini seputar perbincangan Luna Maya dengan Herjunot Ali melalui aplikasi Zoom.

Ternyata,Raffi Ahmad menduga bahwa Luna Maya dengan Herjunot Ali mempunyai hubungan khusus.Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad sebelumnya mendapatkan informasi dari rekan artis, Ayu Dewi.Meski tak secara gamblang, Ayu Dewi mengatakan pada Raffi Ahmad bahwa ia juga menduga ada hubungan khusus antara Luna Maya dengan Herjunot Ali.

Baca Juga: Dirayakan Sederhana, Begini Ucapan Super Romantis Ahok untuk Ulang Tahun Puput Nastiti Devi: Bersyukur Memiliki Kamu"Tadi aku lihat, Luna Maya lagi zoom sama Junot, berarti sama Junot ada apa-apa?," tanya Raffi Ahmad."Tadi aku di Rumah Seleb sama Ayu Dewi bintang tamunya, aku tanya, itu si Luna sama Junot ada apa?," imbuhnya."Iya kayaknya ada something, tapi kita enggak bisa bicara," jelasnya menirukan Ayu Dewi.Mendengar pengakuan tersebut, Luna Maya malah melontarkan candaan.

Seolah-olah Luna Maya menyatakan bahwa Ayu Dewi tak bisa menjaga rahasia kedekatannya dengan Herjunot Ali."Oh Ayu ngomong gitu, aku pikir Ayu bisa menjaga rahasia aku, eh," kata Luna Maya."Nah kan parah kan, berarti kan benar kan," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Viral Rumah Tampak Kumuh dari Luar, Tapi Begitu Melihat Bagian Dalamnya Netizen pun Dibuat Takjub"Ya kita lihat saja nanti," ujar Luna Maya.Tak berhenti di situ saja, Raffi Ahmad juga merasa bahwa Luna Maya dan Herjunot Ali jatuh cinta di lokasi syuting."Ya tapi orang kan kalau syuting-syuting bisa cinlok," ujar Raffi Ahmad.Luna Maya pun menanggapi pendapat Raffi Ahmad dengan sindiran menohok.

"Gitu ya, kamu pernah cinlok sama siapa saja?," tanya Luna Maya.Dengan tertawa, Raffi Ahmad mengakui dirinya pernah merasakan jatuh cinta di lokasi syuting."Aku mah pernah," kata Raffi Ahmad."Oh jadi kalau Raffi bisa cinlok?," tanya Luna Maya."Wajar cinlok mah," balas suami artis Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Namanya Tak Lagi Terdengar, Artis Cantik Ini Pernah Digosipkan Hamil di Luar Nikah Akibat Mabuk hingga Alami KDRTArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Raffi Ahmad Bongkar Percakapan soal Herjunot Ali, Luna Maya: Aku Pikir Ayu Dewi Bisa Menjaga Rahasia

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest