Follow Us

Lihat Istrinya Pacaran dengan Orang Lain di Depan Mata, Widi Mulia Kenang Sikap Manis Sang Suami Sampai Akhirnya CLBK Setelah 13 Tahun Lamanya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Juni 2020 | 19:30
Widi Mulia dan Dwi Sasono
Instagram

Widi Mulia dan Dwi Sasono

Suar.ID - Widi Mulia mengenang masa lalunya bersama Dwi Sasono, saat belum menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Mungkin tak banyak yang tahu, Widi Mulia dan Dwi Sasono pernah pacaran tatkala mereka sama-sama duduk di bangku SMA.Karena satu dan lain hal mereka putus. Kemudian, cinta lama bersemi kembali (CLBK) setelah 13 tahun kemudian. Pada tahun 2007 mereka menikah.

Baca Juga: Awalnya Iseng Rutin Minum Campuran Air Jeruk Nipis dengan Jahe Sebelum Tidur, Inilah Hal Menakjubkan yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda!Sejak SMA, kata Widi, Dwi Sasono memang telah menampakkan keseriusan dalam hubungan mereka.Namun, kala itu Widi Mulia menganggap Dwi Sasono seperti cowok pada umumnya, gombal.

"Dia paling rajin anter aku, soal nganterin itu juara. Satu waktu dia masih SMA dia bilang 'aku ngebayangin pengin kamu jadi ibu anak-anakku.' Aku mikir aduh lebay ya. Ternyata beneran," ujar Widi Mulia dalam tayangan Okay Bos, Kamis (18/6/2020).Meski telah putus dan menjalani kisah asmara masing-masing, Dwi Sasono dan Widi Mulia tetap berteman baik.Bahkan, Dwi Sasono tak pernah menolak bila Widi kerap meminta untuk dijemput olehnya.

Baca Juga: Sempat Roboh Saat Syuting, Bintang Sinetron ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Siaran Langsung Padahal Tak Pernah Mengeluh Apapun, Dokter Pun Sebut Hal ini Jadi Penyebanya!"Tiap kita ketemu walau udah putus, aku minta jemput di stasiun, dia mau jemput. Terus saat itu aku lagi pacaran sama anak kampus akhirnya ada satu momen dia mindahin koper ke mobil pacar aku," ucapnya."Terus ada undangan pernikahan kakaknya mas Dwi dateng (aku). Mas Dwi foto keluarga, dia mepet aku," tutur Widi.Selain selalu ada saat dibutuhkan, Widi mengakui Dwi Sasono tulus padanya. Terlihat dari surat-surat yang kerap dikirimkan suaminya itu meski tak pernah dibalas.

"Dia tulus. Kalau bikin surat panjang. Padahal nggak pernah bales," ujarnya.Widi pun bernostalgia saat momen dirinya dan Dwi Sasono masih berpacaran di bangku SMA."Kami pacaran pas SMA nggak sampai setahun. Sehabis putus kami berteman. 2 tahun kemudian ketemu ya ketemu aja. Dia ada pacar, aku ada pacar," kata Widi."Setelah lama pisah aku yang modus sih. Gue belum pernah ngomong ini di depan dia, haha," lanjutnya.Kini, 13 tahun menikah Widi Mulia dan Dwi Sasono telah dianugerahi tiga orang anak. Mereka adalah Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Pria Beruntung yang Dikabarkan Jadi Suami Tara Basro Ternyata Punya Darah Eropa, Bentuk Tubuhnya yang Atletis Dijamib Bikin SalfokArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Masa Lalu, Dwi Sasono Tetap Bersikap Manis Meski Widi Mulia Pacaran dengan Orang Lain

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest