Follow Us

Bukan Sosok Sembarangan, Pria Beruntung yang Dikabarkan Jadi Suami Tara Basro Ternyata Punya Darah Eropa, Bentuk Tubuhnya yang Atletis Dijamib Bikin Salfok

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Juni 2020 | 17:45
Tara Basro dan Daniel Adnan
Instagram

Tara Basro dan Daniel Adnan

Suar.ID - Nama Daniel Adnan sontak menjadi pembicaraan khalayak karena foto instagram terbarunya.Mengunggah foto sepasang tangan yang tersemat cincin di jari manis, Daniel Adnan dikabarkan akan menikahi sang pujaan hati, Tara Basro.Mungkin, bagi sebagian warganet bertanya-tanya siapa itu Daniel Adnan.

Baca Juga: Indonesia Berhasil Menyabet Peringkat 1 Kasus Covid-19 Terbanyak di Asia Tenggara, PKS Berikan Kritik Pedas ke Pemerintahan Jokowi: Berarti Indikator Kesehatan lain juga JeblokDaniel Adnan (26) merupakan aktor pendatang baru dan berdarah Indonesia-Ceko.Suaranya yang berat dan badannya yang kekar membuat para perempuan jatuh cinta ketika melihatnya.

Meskipun belum fasih berbahasa Indonesia, pemeran Drost di film Buffalo Boys ini ternyata memiliki banyak keahlian.Daniel Adnan mengatakan jika Ia menyukai olahraga, menyanyi, teater, dan berwisata kuliner."Sejak kecil saya belajar karate dan Muay Thai, lalu sekarang lanjut ke silat Sunda," ujar pria berambut gondrong ini saat ditemui di Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Juni 2018 silam.

Daniel Adnan
Instagram

Daniel Adnan

Baca Juga: Seorang Pria Membuat Gempar Publik karena Bercinta dengan Motor, Sang Nenek Berikan PenjelasanMemiliki otot badan yang kekar ternyata didapatkannya berkat hasil olahraga gym yang rajin dilakukannya seminggu tiga kali.Pria yang memiliki tinggi 190cm ini mengatakan baru tiga tahun tinggal di Indonesia.

Untuk urusan makanan, Daniel masih belum terbiasa makan makanan Indonesia karena sejak kecil sudah tinggal di Ceko."Saya paling suka Ayam yang dikasih bumbu rempah dan sambal kencur," ujar Daniel.Selain itu juga makanan favoritnya adalah sayur dan ikan laut.Jauh sebelum kabar pernikahan beredar, keduanya juga sempat menggegerkan publik karena unggahan Tara Basro.Tara kala itu mengunggah foto Daniel Adnan di instastory-nya.

Sosok Daniel Adnan yang dikabarkan menikah dengan Tara Basro
Instagram

Sosok Daniel Adnan yang dikabarkan menikah dengan Tara Basro

Baca Juga: Jumlah Istri Sudah 39, Pria Ini Masih Ingin Menambah Pasangan LagiTak cuma itu, Tara Basro pun menuliskan kalimat romantis."Makin me melt like a morning toastie," tulis Tara Basro.Sementara foto yang sama juga dibagikan oleh Daniel Adnan dalam laman akun Instagram pribadinya.

"Smile, Sweat dan perjuangan untuk hari esok," tulis Daniel Adnan dalam keterangan fotonya.Dalam foto tersebut, Tara kedapatan memberikan tanda cinta di postingan Instagram Daniel.Netizen percaya bahwa keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok di film Gundala. Ya, Tara Basro memerankan Merpati, sedangkan Daniel Adnan berperan sebagai Tanto Ginanjar atau Sang Penempa.Sayangnya, keduanya masih bungkam soal foto cincin di instagram mereka. Baik Tara Basro maupun Daniel Adnan hanya menuliskan "Semesta Menyatukan" yang menjadi caption unggahan keduanya.Sekali lagi, selamat untuk Tara Basro dan Daniel Adnan. (Alsabrina)

Baca Juga: Diam-Diam Sule Sudah Siapkan Warisan untuk Anak dari Pengganti Lina Jubaedah Nanti, Ini Alasan Sang Komedian MenyembunyikannyaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Jadi Pria Beruntung yang Mendapatkan Hati Tara Basro, Ini Profil Daniel Adnan yang Miliki Darah Indonesia dan Ceko

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest