Follow Us

Suaminya Mendekam di Penjara Gara-gara Narkoba, Cara Widi Mulia Sampaikan pada Anak-anaknya Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Salut: Ibunya Hebat Banget

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 11:00
Dwi Sasono, Widi Mulia, dan ketiga anaknya
Instagram

Dwi Sasono, Widi Mulia, dan ketiga anaknya

Suar.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpesona dengan ketegaran Widi Mulia saat menghadapi masalah yang tengah menimpa keluarganya itu.Cara Widi Mulia menyampaikan kepada anak-anaknya apa yang sedang terjadi pada ayah mereka secara jujur dan terbuka sampai buah hatinya mengerti membuat Raffi da Gigi salut.Pasangan suami istri itu menyambangi kediaman Widi Mulia untuk membuat vlog sekaligus memberikan dukungan moril kepada personik BE3 itu.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Istri Raul Lemos, Tamara Bleszynski Tak Terima 'Dicela' Warganet Hingga Berikan Tamparan Keras dengan Unggah Potret Ini"Ya yang keren aku lihat anak-anak kuat banget, pasti banyak yang bertanya-tanya dong itu anak-anak gimana. Tapi aku lihat MashaAllah kuat banget. Mereka tetap baik-baik saja nggak histeris," ujar Nagita Slavina di vlognya yang diunggah pada Minggu (7/6/2020).

"Ibunya hebat, ibunya luar biasa," ucap Raffi."Iyaa ibunya hebat banget untuk bisa menyampaikannya," kata Nagita menimpali.Raffi Ahmad pun sempat membagikan ceritanya kepada anak-anak Dwi Sasono bahwa ia pernah berada di posisi ayahnya."Om Raffi mau cerita nih, om Raffi juga permah kena musibah, nah kita kalau kena musibah harus bisa bangkit. Widuri, Dru dan Den Bagus kan ada mamah, papah besok-besok kalian ada musibah hrus bisa saling support," kata Raffi kepada anak-anak Dwi Sasono.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP Episode 3, Tayang Malam Ini di TV: Maukah Na Jung Sun Memberi Park Sung Joon Kesempatan Kedua?"Hebatnya kalian tuh bisa saling support ditambah aura keluarga ini tuh positif banget, orang sedih itu manusiawi, bisa kecewa juga tpi harus segera menggganti itu dengan kebahagiaan lagi. Nggak ada manusia sempurna," terangnya.Sekedar info, anak-anak Dwi Sasono sudah mengetahui bahwa saat ini ayahnya sedang menjalani hukuman atas perbuatannya dalam penyalahgunaan narkotika.Ketiga anak Dwi Sasono pun tahu bahwa saat ini ayahnya sedang berusaha untuk sembuh.

Widi Mulia pun terus memberikan pengertian dan dukungan kepada anak-anakmya agar tetap kuat menghadapi cobaan ini.Aktor kenamaan Dwi Sasono sedang menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan usai diamankan karena positif menggunakan narkotika jenis ganja.

Baca Juga: Dianggap Tak Bisa Diandalkan sebagai Suami sehingga Sulit dapat Restu, Komedian Ini Kini Sepi Job di Dunia Hiburan, Ini yang Dilakukannya untuk Hidupi KeluargaBintang film "Dua Garis Biru" itu diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.Saat diamankan polisi juga mendapati barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam sebuah guci di atas lemari.Saat dirilis, Dwi Sasono mengaku dirinya memang kecanduan dan ingin sembuh sehingga bisa kembali berkumpul bersama anak dan istrinya.Widi Mulia: Sudahi KesedihanWidi Mulia menjelaskan bahwa dukungan keluarga dan orang terdekat membuat dirinya bisa kuat seperti saat ini. Ia mampu memberikan pengertian dan penjelasan kepada anak-anaknya tentang apa yang sedang terjadi pada ayah mereka.Personil dari BE3 itu pun mengatakan tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Ia juga tak ingin anak-anaknya terlalu lama bersedih."Kita sudahi kesedihannya yaa karena pandemi ini sudah cukup sedih, kita hadapi selangkah demi selangkah," kata Widi Mulia di channel YouTube RANS Entertaiment, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 8 Juni 2020: Aries Disibukkan dengan Karir dan Keuangan, Scorpio Banyak Perubahan

"Aku kenapa bisa kuat bener-bener karena dukungan, malu aku kalau sudah ada dukungan dari teman-teman, sahabat dan keluarga tercinta kalu aku nggak bisa memakai kekuatan itu untuk kembali kuat dan bekerja itu malu rasanya, pasti akan semakin sulit kondisinya," jelas Widi.Widi mengungkapkan kekuatan yang ia dapat dari keluarga dan sahabatnya ia manfaatkan untuk bisa kembali berkarya. Satu diantaranya membantu ketiga anaknya merilis single pertama mereka."Aku harus kuatkan kalian di tengah kesibukkan, semua pasti ada resikonya tapi aku pakai kekuatan ini untuk kerja lagi bisa bekarya lagi," ujar Widi."Keluarga ini tuh bisa jadi contoh," sahut Nagita Slavina.Widi Mulia pun berharap agar Dwi Sasono bisa segera sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga.Meski ia belum tahu kapan bisa kembali berkumpul lagi ia yakin saat momen itu tiba kondisi Dwi Sasono sudah lebih baik."Aku minta doanya untuk bapaknya agar bisa sadar dan sembuh, bapaknya punya semangat untuk hadapi hidupnya besok. Kita ketemu lagi entah kapan tapi udah dalam kondisi yang sudah diobatin," terang Widi. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Lama Menggeluti dunia Paranormal, Tiba-tiba Sosok Ini Minta Mbah Mijan Bertaubat Hingga Bikin Bereaksi BeginiArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terpesona Lihat Ketegaran Widi Mulia Hadapi Kasus Narkoba Dwi Sasono

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest