Follow Us

Tiba-tiba Kekeyi Buka-bukaan Soal Jodoh yang Masuk Kriterianya: Sejauh Ini yang Deketin Aku Ada 5 Orang, Masyaallah

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Juni 2020 | 18:30
Rio Ramadhan - Kekeyi
Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Rio Ramadhan - Kekeyi

Suar.ID - Hubungan asmaranya kandas dengan Rio Ramadhan adalah cerita lama.Ada yang bilang Kekeyi susah move on. Sebab, hingga kini ia masih menyandang status jomblo alias belum punya pacar.Namun, Kekeyi menolak dikatakan susah move on.

Baca Juga: Mantan Pacar Pengantin Bikin Onar, Pernikahan Ini Mendadak Berubah jadi Arena Adu Jotos hingga Kursi Melayang Kemana-mana!"Bukan susah move on ya," kata Kekeyi dalam siaran live Instagram, Rabu (17/6/2020).Ia pribadi sebetulnya sudah lama membuka hatinya untuk pria lain.

Bahkan, ia setuju ucapan orangtua sudah sering kali memprovokasinya untuk segera mengakhiri masa lajang."Mama aku belakangan ini malahan mau aku cepat nikah," lanjutnya. Ia paham betul keinginan ibunya. Pastinya dengan menikah, Kekeyi bakal tak sendirian lagi. Ada yang membimbing dan menafkahinya.

Baca Juga: El Rumi Kedapatan Foto 1 Frame Bareng Rocky Gerung, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah saat Pandemi Virus Corona, Maia Estianty Langsung Bereaksi Begini"Cuma gimana, cari yang serius itu susah," keluh Kekeyi.Kekeyi yang kini sudah berusia 25 tahun itu mengakui dirinya juga ingin segera menikah agar bisa lebih mandiri.Ia pun membeberkan type laki-laki idamannya.Bagi pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" itu ia membutuhkan laki-laki yang bisa membimbingnya dan selalu menyayanginya."Aku ya mau menikah, aku mau lebih mandiri lagi," ucapnya"Aku enggak yang wajib ganteng, kaya, atau apapun. Yang penting dia sayang sama aku dan bisa membimbing aku, itu udah top banget buat aku," bebernya.Kekeyi mengakui saat ini ada lima laki-laki yang mencoba mendekatinya. Namun ia masih memilih sosok laki-laki idamannya dan tak mau salah pilih."Aku enggak mau cari yang aneh-aneh. Sekarang sih yang dekat ada, tapi yang serius enggak ada," ujarnya."Sejauh ini yang deketin aku ada 5 orang, mashaAllah," lanjutnya.Sejak putus dari Rio, Kekeyi banyak digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki. Namun hingga kini ia belum kembali memulai hubungan asmaranya itu.

Baca Juga: Beda Perlakuan, Aurel Hermansyah Dituding Cewe Matre Gegara Minta Barang Mewah ini Saat Ulang Tahun, Kini Krisdayanti Malah Dandani Amora Lemos dengan Fahsion Item Berharga Fantastis Sejak Dini!

Cerita putus dari RioHubungan pasangan kotroversial Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan telah kandas.Hal tersebut terlihat setelah Kekeyi Putri menuliskan 'Kisah kita cukup sampai di sini' pada postingan terakhirnya di akun Instagram bersama Rio Ramadhan."Apalah arti jalan bareng kalau hati tak seirama. Bukti sudah terbuktikan."Kalau cuma teman tidak seharusnya berpelukan dan live-nya sama yang lain seperti itu.""Biarlah kisah ini cukup disini, akan kusimpan kenangan manis bersamamu @riooramadhn," tulis Kekeyi pada akun @rahmawatikekeyiputricantikka23, pada 10 Desember 2019.Kekeyi juga pamit untuk meninggalkan Jakarta setelah putusnya hubungan dengan Rio Ramdhan.Kekeyi pun tak menyebutkan kapan ia akan kembali lagi ke Jakarta.Sementara itu, Rio Ramadhan sempat membuat Instastories yang seolah-olah membenarkan kabar putus hubungannya dengan Kekeyi.

Baca Juga: Kaget Ayahnya Berubah Drastis Setelah Lama Tak Bertemu, Anak Ahok Langsung Sindir Begini Hingga Singgung Soal Pernikahan: Enak Ya Pa?Rio menyayangkan keputusan Kekeyi, namun apabila keputusan itu adalah keputusan yang membuat beauty vlogger itu bahagia, ia mengalah."Apakah itu yang kamu inginkan oke aku keluar dari hidupmu selalu bahagia, itu menyakitkan tapi aku bertahan (-Red)," tulis @riooramadhn, Rabu (11/12/2019).Rio juga mengunggah potret bersama Kekeyi Putri namun tak memberikan caption apapun pada Kamis (12/12/2019).Setelah saling melepaskan, Kekeyi masih memberi pesan pada Rio Ramadhan.

Kekeyi Putri ingin Rio Ramadhan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi."Terima kasih sahabat karena engkau selalu menemani aku.Namun maafkan aku ketika aku buatmu marah dengan sikapku @riooramadhn.Satu pesan terakhirku, semoga kamu bahagia dan semoga kamu bisa berubah menjadi @riooramadhn yang lebih baik lagi," tulis akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Instagram Storynya.Dikabarkan hubungan keduanya renggang setelah Rio Ramadhan kepergok peluk teman wanitanya.

Baca Juga: Indonesia Berhasil Menyabet Peringkat 1 Kasus Covid-19 Terbanyak di Asia Tenggara, PKS Berikan Kritik Pedas ke Pemerintahan Jokowi: Berarti Indikator Kesehatan lain juga JeblokDikabarkan, belakangan Rio Ramadhan mulai bersikap aneh, dan sempat mengunggah Instastory sedang jalan dengan wanita selain Kekeyi Putri.Setelah dikonfirmasi kepada Rio Ramadhan dan Kekeyi Putri, Kekeyi menyatakan bahwa itu salah satu pekerjaan Rio."Terserah dia, itu kerjaan dia, kalau aku sih enggak masalah," kata Kekeyi, dilansir dari YouTube Selebrita7.com, Kamis (21/11/2019)."Ya kan bareng kamu waktu itu, gimana sih," tambah Rio.Saat ditanya mengenai perasaan Rio kepada Kekeyi, Rio menjawab rasa cinta Rio kepada kekasihnya asli dan bukan settingan seperti rumor yang beredar.

Rio mengungkapkan, ia mencintai Kekeyi karena Kekeyi lucu, membuat Rio nyaman, dan menarik.Sementara, Kekeyi mengatakan, tidak apa-apa jika Rio meninggalkannya."Kalau dia ninggalin aku, yaudah, tapi jangan harap dia bisa bertemu aku lagi," kata Kekeyi.Kemudian, saat Rio disinggung mengenai pengikut akun Instagramnya yang bertambah setelah menjadi pacar Kekeyi, ia anggap itu adalah rezeki."Soal followers, aku enggak pernah maksa buat orang follow aku, kalau followers naik ya Alhamdulillah, soal verified juga Alhamdulillah, itu semua karena rezeki kan," kata Rio.Rio kembali menegaskan, ia tulus kepada Kekeyi, untuk kelanjutan hubungan keduanya, ia mengatakan agar waktu yang menjawabnya."Pokoknya biar waktu yang menjawab semuanya," katanya. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Seorang Pria Membuat Gempar Publik karena Bercinta dengan Motor, Sang Nenek Berikan PenjelasanArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kekeyi Mengeluh Soal Jodoh, Padahal Kriterianya Enggak Wajib Ganteng dan Kaya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest