Follow Us

Kaget Ayahnya Berubah Drastis Setelah Lama Tak Bertemu, Anak Ahok Langsung Sindir Begini Hingga Singgung Soal Pernikahan: Enak Ya Pa?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Juni 2020 | 14:45
Nicholas Sean - Ahok dan Puput Nastiti Devi
Kolase Instagram/ @basukibtp & nachoseann

Nicholas Sean - Ahok dan Puput Nastiti Devi

Suar.ID - Sosok Ahok memang sudah lama tidak terlihat di media.Dulu, ia juga sering muncul hampir disetiap unggahan IG Story anaknya, Nicholas Sean dan Nathania.Namun sejak sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, sosoknya jadi jarang terlihat pada unggahan anak-anaknya.

Baca Juga: Lakukan Pembunuhan Berencana, Janda Hakim Jamaluddin Nangis Dituntut Penjara Seumur Hidup, Zuraida Hanum: Saya Memohon kepada yang Mulia...Yang mengejutkan, tiba-tiba Nicholas Sean dan Ahok kembali bertemu.Tapi Nicholas Sean nampak menyindir sosok ayahnya yang berubah mengejutkan!

Wah, kenapa ya?Sean adalah salah satu anak Ahok yang sering mengunggah kegiatannya di IG Story.Pasalnya, ia membangun bisnis yang cukup maju pesat.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan yang Kehilangan Uang Rp 100 JutaMaka tidak heran kalau ia sering mempromosikannya.Seorang paranormal terawang bahwa Puput dapat tinggalkan AhokNamun semalam ia bertemu dengan ayahnya.Tidak hanya berdua, tapi juga ada Gading Marten dan Sean Gelael, seorang pebalap muda.Sean pun menyapa ayahnya yang ternyata sudah lama tidak ia temui.Yang lucu, ia menyinggung soal kehidupan pernikahan.Soalnya, menurutnya Ahok terlihat jauh lebih muda!

Baca Juga: Suka Klaim Budaya Indonesia, Malaysia Kini Ngamuk saat Singapura Klaim Budaya Ini Milik Negaranya

Wah, masa iya?"Long time no see, Pa! You look younger. How's marriage life? It's good?" ujar Sean.(Lama tidak bertemu, Pa! Papa terlihat lebih muda. Bagaimana kehidupan pernikahan? Enak ya?)Mendengar pertanyaan anaknya, Ahok kemudian tertawa dengan Gading MartenApakah Anda setuju dengan pernyataan Sean kalau Ahok terlihat lebih muda? (Lena Astari)

Unggahan Sean Nicholas
Instagram

Unggahan Sean Nicholas

Baca Juga: Aurel dan Azriel tengah Berseteru dengan Krisdayanti, Ashanty tiba-tiba Singgung Soal Kematian, Ada Apa?Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Lama Tak Ketemu, Anak Ahok Sindir Ayahnya yang Berubah Mengejutkan Pasca Menikah: 'Enak Ya Pa?'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest