Follow Us

Kronologi Lengkap Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan yang Kehilangan Uang Rp 100 Juta

Adrie P. Saputra - Jumat, 19 Juni 2020 | 12:30
Yunus saat dirawat di Puskesmas Jampang Tengah.
Istimewa/Polsek Jampang Tengah

Yunus saat dirawat di Puskesmas Jampang Tengah.

Suar.ID - Kejadian diduga pembiusan kembali terjadi.

Kali ini menyasar wisatawan yang berkunjung ke Curug Pareang, Kampung Lembursitu, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin mengatakan korban bernama Yunus Saflembolo, calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat.

Ya, Yunus diduga jadi korban bius bersama dua orang rekannya.

Baca Juga: Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Borok Luna Maya yang Jauh dari SIfat Syahrini, Tak hanya Soal Video Panas dengan Ariel NOAH

"Kejadiannya hari Selasa tanggal 16 Juni 2020, diketahui pukul 20.00 WIB di lokasi objek wisata Curug Pareang."

"Terjadi dugaan tindak pidana pencurian kekerasan dan penipuan, penggelapan uang tunai sebesar Rp 100 juta."

"Yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang belum diketahui baik nama maupun alamatnya, terhadap Yunus yang merupakan Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan," ucap Usep saat dihubungi Tribunjabar.id melalui pesan singkat, Rabu (17/6/2020).

Baca Juga: Mengerikan, Kisah Keluarga Inses Dimana Anak-anak Berhubungan Intim dengan Orangtuanya Sendiri selama 4 Generasi, Kondisinya Mengenaskan!

Usep mengatakan, kronologis kejadian yaitu pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 06.00 WIB, Yunus Saflembolo, bersama dengan sekretaris pribadinya yang bernama Betzeba Paririe dan seorang sopir rental yang benama Rizki Alamsah alias Atok berangkat dari Jakarta.

"Mereka berangkat dari Hotel Oredo, Jalan Mangga Besar Raya Jakarta Barat, dengan menggunakan satu unit mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1329 SJB menuju ke rumah Ibu Haji, yang berlokasi di Jalan Baranangsiang Kota Bogor dengan maksud akan menggandakan uang."

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest