Follow Us

Lagu Keke Bukan Boneka di YouTube Tiba-tiba Hilang, Kekeyi: Aku sampai Deg-degan dan Nangis

Adrie P. Saputra - Jumat, 05 Juni 2020 | 19:15
Kekeyi Keke Bukan Boneka
Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi Keke Bukan Boneka

Suar.ID - Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sedang gencar dibicarakan banyak orang.

Hal tersebut tak lain karena video klip lagu miliknya yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' jadi urutan satu trending Youtube dengan jumlah view belasan juta.

Namun sayang, video klip tersebut kini telah dihapus.

Dikutip dari Warta Kota, video klip tersebut menghilang dari Youtube maupun di akun Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, pada Kamis (4/6/2020) malam.

Baca Juga: RS ini Tiba-tiba Saja Didatangi 100 Orang Bersenjata Tajam Untuk Ambil Paksa Jenazah PDP Corona, Begini Kata Pengurus Rumah Sakit: Biarkan Saja Agar Tidak Terjadi Pertumpahan Darah!

Meski belum ada klarifikasi dari pihak Kekeyi, tapi dihapusnya video klip 'Keke Bukan Boneka' itu sudah ramai diperbincangkan di media sosial.

Salah satunya dengan diunggah di akun Instgram @lambeturah

Dalam unggahannya tersebut dituliskan, 'Lhaaahh pidionyaaa ilang.... Pidio apaan cobakkk. Ada yang tau gak??'

Selain itu, diunggah pula foto bertuliskan, 'Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol-Aku Bukan Boneka'.

Baca Juga: Setelah Diwarnai Cekcok Panas, Bukan Raffi Ahmad atau Atta Halilintar, Sultan Bintaro Ini yang Akhirnya Membeli Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty Senilai 30 M di Cinere, Barang Wah Ini yang Ia Gunakan buat DP

Seperti diketahui lagu Keke Bukan Boneka diklaim oleh penyanyi Rinni Wulandari mirip dengan lagu miliknya yang dinyanyikan sejak 12 tahun lalu dengan judul yang hampir sama, yakni Aku Bukan Boneka.

Halaman Selanjutnya

Kekeyi Takut Dipenjara
1 2 3

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest