Follow Us

Sempat Nangis Sesenggukan meskipun Videonya Trending Nomor 1 hingga Mengalahkan Lady Gaga, Akhirnya Video Klip Lagu Kekeyi Dihapus Youtube, Rinni Wulandari: Nampaknya Harus Diluruskan

Ervananto Ekadilla - Jumat, 05 Juni 2020 | 15:00
Video klip Kekeyi dihapus Youtube, begini tanggapan Rinni Wulandari.
Kolase Instagram

Video klip Kekeyi dihapus Youtube, begini tanggapan Rinni Wulandari.

Suar.ID - Lagu youtuber Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' menjadi sorotan publik hingga heboh selama beberapa hari belakangan ini.

Video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' karya Kekeyi menjadi trending nomor satu di youtube, karena banyak ditonton sekaligus dihujat.

Kini, kehebohan itu bertambah setelah video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' kembali menjadi sorotan dan dibuat geger, setelah youtube menghapus video klip itu dari lamannya.

Jika kita mencari Video Klip dengan kata kunci Keke Bukan Boneka, bukan video klip yang muncul, namun layar hitam tertera tulisan dalam videonya 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka'.

Baca Juga: Terus Diserang Netizen Gara-gara Disebut Menjiplak Lagu Rini Wulandari, Kekeyi Akhirnya Bongkar Cerita Sebenarnya Lagu 'Keke Bukan Boneka'

Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol – Aku Bukan Boneka," tulis keterangan dalam halaman awal video.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak Kekeyi.

Namun, komentar datang dari penyanyi Rinni Wulandari (30), yang mempopulerkan lagu 'Aku Bukan Boneka'.

Rinni Wulandari sebagai penyanyi yang mempopulerkan Aku Bukan Boneka' yang diduga dijiplak dan dialih judul menjadi lagu 'Keke Bukan Boneka' yang dinyanyikan Kekeyi.

Baca Juga: Ada Bagian Lagunya yang Diduga 'Dicolong' oleh Kekeyi, Rinni Wulandari justru Kasihan terhadap Youtuber asal Nganjuk Itu: Netizen Kayak enggak Punya Hati Nurani

Dalam laman instagramnya di akun @rinni_w, Rinni Wulandari mengunggah sebuah foto dengan latar hitam dan terdapat tulisan informasi soal dihapusnya lagu 'Keke Bukan Boneka' oleh youtube.

Source : Instagram, Warta Kota, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest