Follow Us

Diduga Jadi Sosok yang Kena Sindiran Gara-gara Giveaway, Baim Wong Mendadak Unggah Foto Nikita Mirzani: Dia Tetap Sahabat Saya!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 Juli 2020 | 20:30
Baim Wong - Nikita Mirzani
Tribunnews

Baim Wong - Nikita Mirzani

Suar.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat mencuat dan membuat publik heboh.Hal tersebut lantaran Nikita Mirzani menyentil soal giveway yang diberikan oleh Baim Wong.

Sempat diterpa isu tak rukun, kini Baim Wong mengunggah potret Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya pada hari Sabtu (18/7).

Baca Juga: Geger Lurah di Pamulang Ngamuk kepada Kepsek SMA N 3 Tangerang Selatan: Toples Kaca Pecah DItendang!

Bukan marah-marah, namun Baim Wong memberikan caption adem berupa doa dan dukungan lewat unggahannya tersebut.@baimwong : "Ga pernah saya merasa dendam sama dia..Dia tetap teman saya..Doa terbaik untuk nikita dan anak-anaknya. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah..Baim,Paula & Kiano," tulis Baim Wong.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani sempat menjalani sidang terkait kasus KDRT dengan mantan suaminya, Dipo Latief.Ia pun tak dijatuhi hukuman bui dari Hakim dan hanya mengenakan sanksi tahanan kota terhadap Nikita Mirzani mengingat dirinya tulang punggung keluarga.Unggahan potret Nikita Mirzani dengan kaus bernuansa biru muda ini lantas menuai ramai komentar dari rekan artis.@zaskiasungkar15 : "MasyaAllah,"@chand_kelvin : "inspiratif,"@ellysugigi_real_ : "Keren baim.. Tetap support ya baim.. @baimwong,"@monaratuliu : "Love you all, akur-akur ya kalian berdua,"Wah, gimana nih menurutmu lihat Baim Wong unggah foto Nikita Mirzani dan baca captionnya?

Unggahan Baim Wong
Instagram

Unggahan Baim Wong

Baca Juga: Entah Suami Model Apa ini! Demi Bisa Bayar Utang, Pria ini Malah Tega Jual Istrinya Sendiri ke Tetangga, Kini Hamil dan Bingung Siapa Ayah Si Jabang Bayi

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest