Follow Us

Dibuat Kesal Terus-terusan Dituding Bedakan Saudara, Baim Wong Bongkar Bukti Tak Terbantahkan: Berarti Ada yang Salah dari Kamu Kan?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 Juli 2020 | 20:15
Baim Wong
Kompas.com/ Andika Aditia

Baim Wong

Suar.ID - Beberapa waktu yang lalu, Baim Wong santer dituding membeda-bedakan saudara oleh sepupunya, Jullius. Sepupu Baim Wong mengatakan bahwa suami Paula Verhoeven mengabaikan saudaranya saat meminta pertolongan, padahal giat memberikan bantuan kepada orang lain. "Kalau di konten, apalagi orangnya enggak kenal, kamu baik aja. Orang lain dibantu, tapi saudara sendiri enggak," kata Julius dalam video yang diunggah Baim Wong di channel YouTubenya, Minggu (12/7/2020).

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Belum Juga Sebulan Cerai, Ahli Tarot ini Terawang Hubungan Janda Engku Emran ini dengan Dimas Beck: Pada Akhirnya Perasaan itu Akan Tumbuh...Menanggapi tuduhan ia membedakan saat memberi bantuan, Baim Wong siap memberikan penjelasan tersebut. "Ini ya, dijelasin. Kesel nih gue," kata aktor 39 tahun ini.

Baim Wong membeberkan, ia bukannya tidak pernah membantu saudara. Apalagi membedakan mereka dengan orang-orang yang dibantu dalam konten YouTube.Perkara menolong saudara, Baim Wong berpikir hal itu tak perlu dipublikasikannya.

Baca Juga: Dituding Murtad Demi Nikahi Pria Idaman usai Rela Pindah Keyakinan, Sang Ayah Akhirnya Hanya bisa Bilang Begini: Ada Bahagia, ada juga Sedihnya, Begitulah kalau jadi OrangtuaNamun karena kali ini namanya terpojokkan, bintang film Bebas ini menunjukkan salah satu contoh bantuannya. "Ini (Whatsapp) dari kakak saya, Hamzah pada 8 Maret 2020. Sebenarnya enggak mau cerita, tapi biar clear. Jadi kakak saya Hamzah bilang mau betulin rumah mbah," kata Baim Wong.Apalagi, rumah tersebut biasanya digunakan untuk kumpul keluarga saat Lebaran. "Kamu tahu apa yang saya lakuin, Julius?" kata Baim Wong yang langsung memperlihatkan bukti transfer uang pada Hamzah. Terlihat uang Rp 50 juta diberikan tanpa bertanya apapun.

"Saya sama keluarga dekat banget, tapi yang begini enggak pernah saya bilang. Kamu bilang (pinjam) Rp 10 juta? Kamu lihat ini berapa saya ngasihnya?” ujar Baim Wong.

Baca Juga: Sosoknya Sangat Dikenal Sebagai Inem Pelayan Seksi Bahkan Sampai Dijuluki 'Bom Seks', Ternyata Beginilah Kabar Bintang Panas dengan Bayaran Termahal ini Sekarang, Sungguh Mengejutkan!Selain itu, lewat perantara Hamzah juga Baim Wong menitipkan uang untuk puluhan saudaranya. Dalam keterangan di WhatsApp, jumlahnya mencapai 50 orang."Di sini saya lihatin semuanya. Ini juga uangnya dikasih ke sodara-sodara pas Lebaran, saya tidak membedakan," kata Baim Wong.Kepada Julius, Baim Wong bertanya balik, apa yang membuatnya sampai tidak memberikan bantuan pada kakak sepupunya itu. Keputusan ini juga didukung sang papa, Johnny Wong.

"Kalau kamu nyalahin saya, itu salah. Coba tanya ke papa saya, kenapa dia juga tidak mengizinkan saya kasih uang ke kamu? Berarti ada yang salah dari kamu kan? Kok malah ini saya yang dijelekin orang banyak," tutur aktor bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini.

Baca Juga: Makin Mesra dan Hampir Siap Diboyong Ke Pelaminan Oleh Didi Riyadi, Iis Dahlia Pun Berikan Wejangan ini Pada Janda Beranak Satu ini: Jangan Sedih, Kalau Cuma Main-main Hempas!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest