Follow Us

Disinggung Kembali Soal Giveaway Baim Wong, Raffi Ahmad Baper Hingga Keceplosan Ungkap Kesalahan Sahabatnya Ini terhadap Nikita Mirzani, Nagita Slavina Syok!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 Juli 2020 | 07:30
Baim Wong - Nikita Mirzani
Tribunnews

Baim Wong - Nikita Mirzani

Suar.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat mencuat dan membuat publik heboh.Hal tersebut lantaran Nikita Mirzani menyentil soal giveway yang diberikan oleh Baim Wong.Menanggapi hal tersebut suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun ikut angkat bicara hingga membeberkan hal mengejutkan ini.

Baca Juga: Kabar Gembira, Vaksin dari Penyakit Ini Terbukti bisa Menurunkan Angka Kematian Covid-19, Begini DatanyaNagita Slavina kaget mendengar Raffi Ahmad berucap demikian, dia pun tak kuasa menahan tawa.Hingga akhirnya, ucapan Raffi Ahmad soal Baim Wong dan Nikita Mirzani pun membuat suasana heboh.

Momen tersebut terekam dalam vlog di kanal The Leonardo's yang dilansir pada Sabtu (11/7/2020).Awalnya, Onad yang kini didapuk jadi partner Raffi Ahmad di salah satu program televisi mengaku kagum pada suami Nagita Slavina.Dengan nada yakin, Onad menyebut bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah sosok yang baik hati.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Alde Taher Nekat Nikahi Gadis yang 16 Tahun Lebih Muda darinya September NantiOnad bahkan mengaku bahwa Raffi Ahmad cocok diberi gelar miss persahabatan para artis.Mendengar pujian itu, Raffi Ahmad pun mengurai alasannya jadi artis yang ramah.Raffi Ahmad mengaku bahwa lewat silaturahmi, rezeki bisa terus mengalir.Raffi lantas mengenang perjalanan karirnya dulu yang turut ditemani Baim Wong."Lu miss persahabatan ya," ucap Onad dilansir TribunnewsBogor.com."Iya banget. Itu kata-kata yang tepat," kata Nagita Slavina.

"Karena Gue dari bawah. Pernah naik angkot, naik bis, dikasih honor Rp 500 ribu pertama kali syuting. Gue sama Baim Wong tuh dulu," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Yodi Prabowo Ternyata Sudah Berencana untuk Menikah dengan PacarnyaMendengar nama Baim Wong, Onad pun langsung teringat dengan giveaway.Onad lantas menyinggung soal giveaway.Namun siapa sangka, candaan Onad itu justru ditanggapi serius oleh Raffi Ahmad.Sambil tersenyum, Raffi Ahmad menyebut satu kesalahan Baim Wong terkait giveaway.Baim harusnya memberikan giveaway untuk Nikita Mirzani.Kaget dengan pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun tertawa."Tapi Baim Wong nya ngasih giveaway enggak ?" tanya Onad.

Baca Juga: Dicibir Netizen karena Masak Mie Instan Saja Enggak Bisa, Ternyata Selama Ini Waktu yang Diperlukan Dinda Hauw untuk Taaruf dengan Rey Mbayang, Siapa Makcomblangnya?"Baim Wong harusnya ngasih giveaway ke Nikita Mirzani," ucap Raffi Ahmad."Wah !" imbuh Nagita Slavina seraya tertawa."Tapi menurut Gue harusnya, karena Gue pernah dari bawah tuh, emang kita enggak bakal sukses sendirian," sambung Raffi Ahmad kikuk.Membahas Baim Wong, Onad lantas penasaran apakah Raffi Ahmad pernah dikasih giveaway oleh sahabatnya itu.

Diakui Raffi Ahmad, dirinya pernah dikasih motor oleh Baim Wong."Tapi Baim Wong itu emang teman lu dari kecil," kata Onad."Iya," jawab Raffi Ahmad."Tapi Baim Wong pernah ngasih lu giveaway enggak ?" tanya Onad."Pernah. Gue pernah dapat motor dari Baim. Jadi Baim ngasih Gue motor untuk Gue kasih ke fans Gue," imbuh Raffi Ahmad.Menyinggung soal giveaway, Onad dan sang istri pun memaparkan pendapatnya.

Baca Juga: Ditanya Sang Kakak Kapan Akan Keluar dari Rumah Warisan Ayahnya di Depan Veronica Tan, Jawaban Nathania Purnama Tak Disangka-sangka, Janda Ahok Hanya Bisa BeginiOnad mengaku bahwa ia tidak mempermasalahkan soal darimana asal giveaway yang diberikan para Youtubers berasal."Pendapat Gue pribadi. Mau giveaway enggak giveaway ya udah apa urusannya ? Kenapa jadi heboh," kata Onad."Intinya mereka berbagi, mau dari siapa aja," sambung istri Onad, Bebby.Penasaran, Onad pun bertanya kepada Raffi Ahmad.Yakni soal pendapat Raffi Ahmad soal adanya cibiran bahwa Youtuber bagi-bagi giveaway hanya pura-pura."Lu kan juga bagi-bagi giveaway kan, lu merasa tersindir enggak ? Ada orang yang misal enggak suka (bilang) 'ah lu giveaway pura-pura, apa pendapat lu ?" tanya Onad.

"Ada yang bilang 'itu giveaway-nya beneran enggak sih. Kalau Gue beneran. Iya ada yang dari sponsor, ada yang dari duit pribadi Gue juga ia," pungkas Raffi Ahmad.Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya tidak pernah peduli atas cibiran orang."Kita niatnya bukan mau nambahin subscriber. Itu bonus, kalau dapat subscriber ya alhamdulillah. Abis Covid-19 mau kasih semangat," ujar Raffi Ahmad."Kalau banyak cibiran itu lu gimana sih ?" kata Onad."Dia itu dari dulu. Mau ada cibiran kayak apa enggak bakal didengar satupun," akui Raffi Ahmad."Gue enggak pernah baper. Gue enggak pernah balas-balasin komen. Emang kalau Gue susah lu mau kasih duit ke Gue ?" tutup Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bangunan Ikonik Hagia Sophia Diputuskan Jadi Masjid oleh Recep Tayyip Erdogan, Dunia Internasional Langsung Beri Sambutan, Kelompok di Palestina Ini Mengaku BanggaArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Persoalan Giveaway Kembali Diungkit, Raffi Ahmad Justru Secara Gamblang Sebut Satu Kesalahan Baim Wong terhadap Nikita Mirzani hingga Bikin Nagita Slavina Syok!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest