Follow Us

Ditanya Sang Kakak Kapan Akan Keluar dari Rumah Warisan Ayahnya di Depan Veronica Tan, Jawaban Nathania Purnama Tak Disangka-sangka, Janda Ahok Hanya Bisa Begini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 Juli 2020 | 16:00
Jawaban Nathania Purnama saat ditanya sang kakak kapan akan kelua rumah warisan ayahnya
GridFame.ID

Jawaban Nathania Purnama saat ditanya sang kakak kapan akan kelua rumah warisan ayahnya

Suar.ID - Sebelum bercerai dengan Veronica Tan, Ahok BTP sempat sesumbar meninggalkan warisan untuk mantan istri dan ketiga anaknya.Suami dari Puput Nastiti Devi tersebut menyebutkan jika dirinya telah membagikan harta serta aset miliknya untuk ketiga anaknya bersama Veronica Tan.Salah satu aset yang diberikan Ahok untuk ketiganya adalah satu unit rumah mewah.

Baca Juga: Kayak Enggak Ada Cerita Lain Saja, Artis Dinda Hauw Buka-bukaan soal Cerita Malam Pertama dengan Sang Suami, Sudah Begitu Mengaku Enggak Bisa Masak Lagi

Ahok juga meninggalkan beberapa mobil mewah di kediaman lamanya untuk ketiga anaknya.Melansir dari unggahan video YouTube Panggil Saya BTP, Rabu (17/7/2019), dalam sebuah video berdurasi lebih dari satu setengah jam, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab berbagai pertanyaan nyang selama ini berputar di sekitarnya.

Mulai dari alasan perceraian dengan Veronica Tan, kisah pertemuannya dengan istri barunya Puput Nastiti Devi hingga masalah pembagian harta miliknya.Salah satu pernyataan Ahok yang menjadi sorotan adalah ketika mantan Gubernur DKI Jakarta itu membahas tentang pembagian harta pasca berpisah dari Veronica Tan.Suami Puput Nastiti Devi tersebut menyebutkan jika hartanya yang termasuk rumah dan beberapa mobil ia berikan kepada anak-anak.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-22, Atta Halilintar Berikan Kado Romantis Ini di Atas Kapal Mewah: 3 Hari 2 Malam nggak TidurAhok pun masih membiarkan Veronica Tan dan anak-anaknya tinggal di rumah mewah miliknya.Tak haya rumah, masih ada juga lima mobil yang ada di rumah lama Ahok."Rumah saya kasih anak-anak silakan (Veronica Tan) tinggal sama anak-anak," sebut Ahok."Semua mobil masih di sana, masih lima mobil di rumah yang lama, mobil juga enggak jelek juga," jelas suami Puput Nastiti Devi tersebut.

Ahok pun menyebutkan satu per satu merek mobil yang dia tinggalkan di rumah lamanya.Selain harta seperti rumah dan mobil, Ahok juga menjelaskan pegawai seperti asisten yang masih bekerja di rumah lamanya itu."Dan empat sopir polisi ngawal 24 jam, dua shift, satu penjaga rumah, dua pembantu," rincian detailnya.

Baca Juga: Jalani Malam Pertama, tiba-tiba Dinda Hauw Berikan Pengakuan Mengejutkan ke Rey Mbayang: Aku Belum Bisa"Kalau saya diusir dari rumah anak-anak, enggak," lanjutnya."Kan saya pemegang wali," tegas Ahok.Hingga kini, Veronica Tan dan ketiga anaknya juga masih tinggal di sana.Ada kejadian lucu saat anak kedua Ahok dan Veronica Tan, Nathania Purnama berulang tahun.Nicholas Sean sempat menanyakan kapan adiknya itu akan pindah dari rumah tersebut karena sudah besar.Namun jawaban tak terduga justru didapat dari Nathania Purnama."Happy birthday to my sister! So when you gonna move out of the house?" tanya Nicholas Sean.

Rumah warisan Ahok untuk ketiga anaknya
GridFame.ID

Rumah warisan Ahok untuk ketiga anaknya

Baca Juga: Viral Mobil Listrik Murah asal China: Harganya cuma Rp 13 Juta-an dan Fitur-fitur Hebatnya Bikin Melongo!

(Selamat ulang tahun untuk adikku! Jadi kapan kamu akan pindah dari rumah?)"I think you should go first," jawab Nathania.(Aku rasa kamu harus pindah duluan)"Huh? You don't like me?" tanya Nicholas Sean lagi.(Hah? Kamu enggak suka sama aku?)"You're older!" seru Nathania.(Kan kamu lebih tua!)"Oh, okay," respon Sean pelan.Kejadian itu disaksikan oleh Veronica Tan yang memeluk Nathania Purnama.Mendengar candaan anaknya, ia hanya tersenyum lebar. (Lena Astari)

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, Irish Bella tiba-tiba Tumpahkan Amarahnya ke Ammar Zoni karena Hal Ini, Raffi Ahmad: Mampus Lo!

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul 'Kamu Gak Suka Sama Aku?!', Tuding Nicholas Sean Saat Diminta Keluar Rumah Warisan Ahok BTP di Depan Muka Veronica Tan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest