Follow Us

Tak Terima Anaknya yang Masih 9 Tahun Dicabuli oleh Sopir Truk yang Memiliki 4 Anak, Sang Ibu Malah dapat Saran seperti Ini dari Polisi yang Membuatnya semakin Nelangsa!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 11 April 2020 | 18:30
Anaknya jadi korban pencabukan sopir truk, polisi malah memberikan saran ini kepada sang ibu.
Tribun Jakarta

Anaknya jadi korban pencabukan sopir truk, polisi malah memberikan saran ini kepada sang ibu.

Suar.ID - Sudah jatuh tertimpa tangga tampaknya jadi peribahasa yang tepat menggambarkan nasib EA (36) dan anaknya NF (9) yang dicabuli tetangganya MF (40).

Meski sejak Kamis (19/3/2020) melaporkan petaka yang menimpa NF ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestro Jakarta Timur.

Hingga kini MF yang berprofesi sopir truk tangki minyak masih berkeliaran dan tak ditetapkan jadi tersangka kasus pencabulan.

"Waktu bikin laporan dari Polwannya menyarankan kasus diselesaikan secara kekeluargaan. Alasannya karena masih tetangga," kata EA di Mapolrestro Jakarta Timur, Kamis (9/4/2020), melansir dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkannya, padahal sudah Dikaruniai 4 Anak Perempuan, Sopir Truk Ini Nekat Cabuli Anak 9 Tahun di Pulogadung: Saya enggak Sebejat Itu!

Saran tersebut pun sempat coba diterapkan EA dan keluarganya dengan cara membuat perjanjian tertulis di atas materai.

Dia membenarkan MF memang tetangganya dan kerap berkunjung ke warung kopi merangkap rumah tempat NF dicabuli.

"Pas rekomendasi diselesaikan secara keluarga polisi tahu kalau pelaku sudah tiga kali mencabuli anak saya, karena pas pemeriksaan anak saya cerita," ujarnya.

Nahas upaya penyelesaian masalah secara kekeluargaan yang diminta MF tak melibatkan pengurus RT/RW tak berjalan mulus.

Baca Juga: Bejat! Oknum Polisi ini Tega Cabuli Mertua Sendiri di Gresik, Berikut ini Beberapa Faktanya, Mulai dari Simpan Banyak Gambar Wanita Lansia Hingga Korban Dicabuli 7 Kali

MF justru menuding EA membuat laporan palsu ke Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dengan tujuan 'memeras' keluarganya.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest