Follow Us

Entah Apa yang Dipikirkannya, padahal sudah Dikaruniai 4 Anak Perempuan, Sopir Truk Ini Nekat Cabuli Anak 9 Tahun di Pulogadung: Saya enggak Sebejat Itu!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 11 April 2020 | 13:45
Sopir Truk yang sudah memiliki 4 anak ini mencabuli anak tetangganya yang masih kelas 3 SD.
Tribun Jakarta

Sopir Truk yang sudah memiliki 4 anak ini mencabuli anak tetangganya yang masih kelas 3 SD.

Suar.ID - Seorang anak perempuan berinisial NF (9) warga Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur jadi korban pencabulan tetangganya sendiri MF (40).

Ibu korban, EA (36) mengatakan petaka yang menimpa anak keduanya diketahui saat pulang belanja untuk kebutuhan stok warungnya pada Rabu (18/3/2020).

Kala itu EA merasa janggal karena lampu portable yang diletakkan di bagian depan warung kopinya justru pindah ke kamar NF.

"Saya lihat anak saya lagi selimutan, tapi dalam selimut ada yang gerak-gerak. Pas saya panggil, dia (NF) langsung keluar dari selimut sambil nangis," kata EA saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Timur, Kamis (9/4/2020), melansir dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Bejat! Oknum Polisi ini Tega Cabuli Mertua Sendiri di Gresik, Berikut ini Beberapa Faktanya, Mulai dari Simpan Banyak Gambar Wanita Lansia Hingga Korban Dicabuli 7 Kali

Dalam keadaan sudah tak mengenakan celana, NF yang tercatat sebagai pelajar kelas 3 SD memeluk ibunya sambil menangis ketakutan.

Tak lama, MF yang berprofesi sebagai sopir truk tangki minyak keluar dari dalam selimut dalam keadaan memperbaiki celana.

"Saya langsung nangis, marah, sampai enggak bisa teriak lagi pas melihat pelaku lagi pakai celana."

"Saya enggak terima anak saya diperlakukan begitu," ujarnya.

Baca Juga: Jatuh Hati pada Siswi SMA yang Ia Temui di Dalam Masjid, Seorang Pria Nekat Cabuli Berkali-kali Hingga Sekap 3 Hari, Diajak Makan dan Belanja Lalu Dipulangkan

Meski kepergok, MF yang sudah berkeluarga dan memiliki empat anak perempuan membantah sudah mencabuli NF.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest