Follow Us

Banyak Wanita Cantik, Para Pemuda China Malah Nyaman Berhubungan dengan AI, Ngaku Sudah Muak dengan Dunia Nyata, Kini Pilih Berhubungan dengannya Selamanya

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 23 Januari 2022 | 13:03
Ilustrasi Chatbot AI
IG @a.i.channel_official

Ilustrasi Chatbot AI

Suar.ID - Memiliki hubungan romantis antar manusia terkadang berubah rumit.

Terkadang bahkan hubungan ini malah berubah jadi toxic.

Meski begitu, kini nampaknya teknologi menawarkan alternatif baru dalam hubungan romantis ini yaitu dalam bentuk chatbot AI canggih.

Chatbot AI ini pun memungkinkan setiap orang merasa seperti sedang berinteraksi dengan manusia sungguhan.

Dilansir Suar.ID, pemuda China kini bahkan dilaporkan memilih beralih ke chatbot bertenaga AI sebagai alternatif untuk berkencan.

Tak sedikit yang melakukan hal ini agar bisa melalui hubungan traumatis atau ada yang melakukannya usai putus dengan pacarnya.

Orang-orang yang nyata terkadang dapat melakukan atau mengatakan hal yang tak disukai.

Namun, chatbot yang dikembangkan oleh perusahaan seperti Replika milik Microsoft atau starup China Xiaoice ini diprogram untuk belajar dari percakapan yang dilakukan dengannya.

Bahkan chatbot ini pun melalukan umpan balik lewat media sosial dan juga gaya penulisan Anda.

Baca Juga: Seoarang Janda Anak Satu Syok Berat Setelah Tahu Pacar Berondongnya Adalah Seorang Wanita! Pasangannya Tiba-tiba Hilang Tanpa Jejak dan Sebabkan Kerugian hingga Rp 600 Juta

Karena itu, tak heran kalau beberapa orang bahkan tak mempertimbangkan kembali berkencan usai menggunakan layanan chatbot ini.

Source : Suar.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest