Follow Us

Seoarang Janda Anak Satu Syok Berat Setelah Tahu Pacar Berondongnya Adalah Seorang Wanita! Pasangannya Tiba-tiba Hilang Tanpa Jejak dan Sebabkan Kerugian hingga Rp 600 Juta

Adrie Saputra - Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:34
ilustrasi janda
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Ilustrasi/Nolpitos Hendri

ilustrasi janda

Suar.ID - Kisah seorang janda anak satu harus menelan pil pahit karena ditipu oleh pacar berondongnya.

Bagaimana tidak, baru 6 bulan pacaran, janda tersebut telah ditipu habis-habisan dan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Mengutip dari Oddity Central, janda tersebut mengalami kerugian hingga Rp 643 juta gegara ulah pacarnya.

Hal itu bermula saat janda ini kepincut dengan seorang berondong.

Baca Juga: 7 Tahun Ditutupi, Borok Rumah Tangga Muzdalifah Akhirnya Dibongkar Nassar: Aku Tersiksa Dunianya

Bahkan, janda ini rela hamburkan uang ratusan juta demi kekasih berondongnya.Namun, setelah 6 bulan jalin kasih, janda ini kaget dan syok berat setelah tahu identitas asli dari pacar berondongnya.Dilansir dari laman Oddity Central, insiden ini menimpa seorang janda asal China bernama Wang Qi (43).Warga Provinsi Zhejiang itu bertemu dengan "pria" bernama Qian pada 2016 silam lewat internet.Tak disangka, dalam pertemuan itu keduanya merasa ada kecocokan satu sama lain.

Baca Juga: Ngaku Sudah Hilang Perawan di Usia masih Belasan Tahun, Celine Evangelista: Orang Itu bisa Bikin Aku Nyaman

Kendati demikian, Wang awalnya menolak untuk menjalin hubungan dengan Qian.Mengingat dia adalah seorang janda anak satu sementara Qian adalah "pria" yang lebih muda darinya.

Tetapi akhirnya, pada Juni 2016, Qian dan Wang resmi berpacaran.Pada 2017, pasangan kekasih itu memutuskan untuk tinggal seatap di kota asal Qian, di Haikou dan memperkenalkannya kepada kedua orangtuanya.Walaupun tidur seranjang, Qian bersikeras tidak akan melakukan hubungan suami istri dengan Wang sampai mereka menikah.

Janda anak satu yang berpacaran dengan lelaki jadi-jadian.
Via Oddity Central

Janda anak satu yang berpacaran dengan lelaki jadi-jadian.

Hubungan mereka pun berjalan lancar selama 6 bulan.Sampai akhirnya pada November 2017, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.Wang pun tak bisa menghubungi kekasihnya sama sekali.

Tak terima ditinggalkan tanpa penjelasan setelah menghabiskan uang 300.000 yuan (sekitar Rp 643 juta) selama pacaran, Wang pun mencari-cari keberadaan Qian.Wang pun akhirnya menemukan kartu identitas mantan kekasihnya.

Dari situ, ia menemukan fakta mengejutkan soal kekasihnya itu.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Adik Adit Jayusman Kepergok Bersyukur Banget Usai Kakaknya Gagal Kawin Dengan Ayu Ting Ting Si Janda Depok: Seneng Banget Dapat Berita Gembira Ini

Ya, ternyata Qian adalah seorang wanita.Mengetahui hal itu, Wang cuma bisa pasrah ditipu habis-habisan oleh pacarnya.Wang pun kembali mengingat momen ketika berpacaran dengan Qian, di mana ia jarang melakukan hubungan seksual.Wang mengatakan kepada media lokal bahwa Qian berdada rata.

Qian terlihat seperti seorang pria, bahkan Wang mengatakan bahwa pacar berondongnya selalu masuk ke toilet pria saat berada di tempat umum.Wang pun pergi ke Haikou untuk menemui kedua orangtua Qian, tapi mereka justru menolak untuk membantunya.Sang ayah mengatakan kepada media setempat bahwa anaknya memang memiliki watak tomboi sejak kecil.Menurut kisah sang ayah, Qian memang sudah berpenampilan layaknya laki-laki dan menyebut hal itu sebagai hobi.Ayahnya juga mengatakan bahwa Qian tidak melakukan penipuan kepada Wang dan menolak untuk membantu Wang mencari keberadaan anaknya.

Source : odditycentral.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest