Latest

4 Jam yang lalu

Gak Pernah Gembar-gembor Kekayaan Sebelumnya, Pelawak Ini Bak jadi Bank Berjalan Lantaran Kerap Pinjamkan Uang ke Rekan Artis dengan Nominal Fantastis

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Denny Cagur meminjamkan uang senilai Rp 500 juta ke Marshel Widianto

5 Jam yang lalu

Mulutmu Harimaumu! 9 Tahun Kumpul Kebo, Begini Kronologi Kakek Nekat Bunuh Kekasih Gelapnya Gegara Ucapan Ini

Karena permintaannya kala itu tak dipenuhi, korban sempat menyebut sang kekasih kere dan menjijikkan

5 Jam yang lalu

Gerah Dipaksa Berhubungan Badan dengan Ustaz Kondang, Wanita Ini Bongkar Hubungan Terlarangnya hingga Mau Muntah: Dia Melakukannya Berkali-kali

Gerah Dipaksa Berhubungan Badan oleh Ustaz Solmed, Wanita Ini Bongkar Hubungan Terlarangnya hingga Mau Muntah.

6 Jam yang lalu

Sempat Bernasib Pahit Ditinggal Pacar Pas Lagi Mendekam di Penjara, Lucinta Luna Kini Sampai Lakukan Hal Ini Demi Puaskan Pacar Bulenya: Lihat Perjuangan Aku

Sembunyikan identitas asli kekasih barunya, Lucinta Luna mengaku rela melakukan apapun demi kekasihnya.

6 Jam yang lalu

Bak Urat Malu Sudah Putus, Dulu Sengaja Pakai Cadar saat Melahirkan Bilqis agar tak Ada yang Tahu, Ayu Ting Ting kini malah Ngaku di TV Hamil Duluan: Lu Mau Gua Nabung Duluan Lagi

Dulu Sengaja Pakai Cadar saat Melahirkan Bilqis agar tak Ada yang Tahu, Ayu Ting Ting kini malah Ngaku di TV Hamil Duluan.

7 Jam yang lalu

Lihat Tubuhnya Dimasukkan ke Liang Lahat Hingga Mati Suri 2 Kali, Artis Lawas ini Ngaku Diguna-guna Sampai Dianggap Gila, Begini Nasibnya Kini

Masih ingat artis lawas yang juga penyanyi di era 80-an ini, rupanya pernah alami guna-guna hingga dianggap gila teman-temannya.

7 Jam yang lalu

Menikah 3 Kali, Dewi Perssik Ngaku tak Pernah Diajak Berhubungan Badan dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher Gegara Hal Ini: Menyedihkan Pokoknya

Menikah 3 Kali, Dewi Perssik Ngaku tak Pernah Diajak Berhubungan Badan dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher Gegara Hal Ini.

8 Jam yang lalu

Astaga! Emang Dasar Kelewatan, Vicky Prasetyo Sudah Berani Celingak-celinguk Cari Jodoh Lagi Meski Belum Resmi Talak Kalina Ocktaranny

Meski diakuinya saat ini seperti anak yang hilang usai ditinggal Kalina, Vicky rupanya tak ingin menghabiskan waktunya bermuram durja

8 Jam yang lalu

Mabuk Kepayang oleh Kesuksesan Hingga Terjerumus Ke Lembah Hitam Dan Membuatnya Hampir Berpapasan Dengan Maut, Kehidupan Pierre Roland Berubah Total Setelah Lebih Dekat Dengan Tuhan

Kesuksesan membuat Pierre Roland terjerumus ke lembah hitam, membuatnya harus berjuang menghindari maut. Semua berubah ketika di lebih dekat ke Tuhan.

9 Jam yang lalu

'Saya Kuasa Hukum Tetap 10 Tahun!', Bak Kontrak Mati Jadi Pengacaranya, Kuasa Hukum Richard Lee Kecewa Sang Dokter Berpaling ke Hotman Paris

Bak kacang lupa kulit, Richard Lee disebut berpaling ke Hotman Paris, kuasa hukum pun kecewa padalah sudah kontrak 10 tahun!

9 Jam yang lalu

'Ada yang Ngaku Bapaknya Gala Selain Bibi' Doddy Sudrajat Langsung Kena Mental! Pernyataan Dokter Kandungan Vanessa Angel Ungkap Kronologi Lengkap Kelahiran Gala Sky

Menanggapi Doddy Sudrajat yang ngotot tes DNA, video pernyataan dokter kandungan Vanessa Angel saat melahirkan dahulu kembali mencuat saat ini

10 Jam yang lalu

Innalillahi, Tinggalkan Seorang Putra, Pesinetron ini Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun Saat Live, Kabar Terkini Sang Anak Bikin Haru

Alat pacu jantung dilepas, pesinetron muda ini meninggal di usia 22 tahun, tinggalkan seorang putra, kabarnya kini bikin haru.

10 Jam yang lalu

Waduh! Selama Ini Koar-koar Bela Anaknya, Kebohongan Janariyah Dikuliti Ayah Laura Anna, Gabor Edelenyi: Saya Kasihan Sama Gaga

Gaga dihukum penjara atau tidak, sama sekali tidak akan mengubah apapun, Laura Anna tidak akan hidup kembali

11 Jam yang lalu

Lagi-lagi Bikin Geram Satu Negara! Suami Hajar Istri dan Anak Balitanya Gegara Tak Terima Sering Dimarahi karena Mabuk, Videonya Viral

Video yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan seorang suami kepada istri dan anak balitanya, viral di media sosial

11 Jam yang lalu

Dulu Pokoknya Kalau Nggak Dia Yang Jadi Tokoh Jahat Nggak Mantab, Artis Lawas Bergelar Ratu Antagonis Ini Kini Harus Jualan Keripik Singkong Untuk Menyambung Hidup

Pada masanya Leila Sagita pernah dinobatkan sebagai Ratu Antagonis Indonesia karena peran-peran jahatnya di sinetron yang dia mainkan.


Tag Popular