Follow Us

Melamar 60 Perusahaan Tak Ada Jawaban, Wanita Ini Malu Sampai Ubun-ubun Saat Tahu Kesalahan Fatal yang Dia Lampirkan Dalam Surat Lamarannya

Adrie Saputra - Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:05
Gambar ilustrasi
Tangkap layar mirror.co.uk

Gambar ilustrasi

Suar.ID - Hampir semua dari kita pernah mengalami kegagalan dalam masuk suatu pekerjaan yang diidamkan.

Sekali dua kali masih bisa diterima, namun bila sealalu ditolak, mungkin itu bisa membuat Anda frustasi.

Kisah serupa baru-baru ini dialami oleh seorang wanita.

Baca Juga: Leluhurnya Goyang TikTok Nih! Masih Ingat Sinta Jojo Keong Racun? Lama Tak Muncul Begin Kabarnya Kini, Sudah Menikah dan Kian Cantik Loh!

Sudah melamar hingga 60 perusahaan, dirinya tak kunjung dipanggil untuk wawancara.

Namun dia sadar, ternyata ada yang salah dengan lamarannya.Ashleigh Keenan membagikan kesalahan lucunya di akun Twitternya, @AshleighKeenan.

Baca Juga: Krisdayanti Harus Rela Telan Pil Pahit, 10 Tahun Menikah Belang Raul Lemos Terbongkar, Dulu Romantis, Ayah Sambung Aurel ini Nyatanya Gampang Marah!

Dalam akun Twitternya, dia mengatakan bahwa sebagai remaja dia mencoba untuk melampirkan CV-nya ke berbagai aplikasi online.

Akan tetapi kemudian menyadari bahwa dia secara tidak sengaja mengunggah data dari kalender menstruasi alih-alih CV-nya.Wanita berusia 23 tahun dari Dublin, Irlandia, menulis, "Saya tidak akan pernah lupa melamar pekerjaan ketika saya berusia 17 tahun."

"Selama berbulan-bulan dan tidak pernah mendengar apa pun dari lamaran kerja yang sudah saya kirimkan."

"Sekitar 60 aplikasi sudah saya lamar, namun kemudian saya sadar ada yang salah, ternyata sayamelampirkan kalender menstruasi saya dan bukan CV saya."Postingan Ashleigh yang terkait telah menjadi viral dan telah mengumpulkan lebih dari 49.000 suka - dengan ratusan komentar dari pengguna Twitter yang tertawa geli.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terbongkar! Shandy Aulia Mengakui Alasan Utamanya Kembali ke Pelukann David Herbowo Setelah Diisukan Bercerai

Seorang netizen menulis, "Cerita ini membuat saya tertawa terbahak-bahak. Saya harap Anda mendapatkan pekerjaan yang bagus setelahnya. Anda pantas mendapatkannya."Netizen yang lain menulis, "Saya sebenarnya tidak bisa bernapas karena tertawa. Anda seorang legenda."Dan netizen yang lain menambahkan, "Maaf saya tertawa, tapi itu sungguh lucu."

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest