Follow Us

Nggak Masuk Akal! Riri Khasmita Pengen Cicil Kerugian Rp 17 Miliar ke Nirina, Namun Nilainya Sangat Kecil: Lebih dari 700 Tahun Baru Bisa Lunas

Adrie Saputra - Minggu, 28 November 2021 | 13:08
Riri Khasmita polisikan keluarganya, Nirina Zubir beri tanggapan.
Instagram

Riri Khasmita polisikan keluarganya, Nirina Zubir beri tanggapan.

Suar.ID - Kasus penggelapan surat tanah orangtua aktris Nirina Zubir hingga kini masih terus bergulir.

Kasus ini menyita perhatian publik dan sempat membuat heboh.

Pasalnya, pelaku penggelapan surat tanah ini adalah orang terdekat, yaitu mantan pembantu orangtua dari Nirina.

Keluarga Nirina Zubir bahkan mengalami kerugian hingga Rp 17 Miliar berkat ulah mantan ART orangtuanya yang bernama Riri Khasmita.

Baca Juga: Miris, Gegara Ulah Mantan ART Gelapkan Surat Tanah, Kondisi Ayah Nirina Zubir kini Memprihatinkan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit: Papa Drop Terus

Riri Khasmita diduga telah menggelapkan 6 surat tanah sekaligus.Ternyata permasalahan ini sudah mulai terkuat sejak tahun 2020.

Nirina pun sempat berusaha untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.Namun, niat baik Nirina justru dikhianati oleh Riri, sehingga sang aktris mau tak mau melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

Baca Juga: Nirina Zubir Siap-Siap Gigit Jari! Beberapa Aset yang Digelapkan oleh Riri Khasmita Terancam Tak Bisa Kembali, Menteri ATR/BPN: Kita Blokir Aja Sekarang!

"Ibu saya meninggal November 2019, kita mulai menyelesaikan kasus ini kurang lebih (tahun) 2020.""Jadi kalau mau dibilang menyelesaikan secara kekeluargaan, ya mana gitu," tandas Nirina Zubir, dikutip dari Youtube Star Story, Sabtu (27/11/2021).Tak sampai di situ, Riri juga membuat pengakuan bahwa dirinya sudah sempat berjanji ingin mencicil utangnya sebesar Rp 2 juta per bulan.Membandingkan nominal utang serta cicilan yang dibayarkan tiap bulannya, Nirina sempat kebingungan.Hal ini dikarenakan jumlah cicilan yang sangat kecil yang tak sebanding dengan total kerugian yang mencapai belasan Miliar."Terus katanya sudah dicicil, kalau mau menyicil kita pakai logika aja sih.""Utangnya segitu, niatnya katanya mau dicicil dengan setiap bulannya membayar Rp 2 juta," kata Nirina.

Dengan nominal itu, lebih dari 700 tahun baru bisa lunas.

Baca Juga: Hotman Paris Syok! Ternyata Sertifikat Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir Tidak Bisa Langsung Dikembalikan: Berarti Dianggap Masuk Kuburan Gitu Saja?

Yang membuat Nirina makin tambah geram adalahkarena tidak adanya keseriusan Riri untuk membayar utang tersebut, walau hanya sekali."Masih ada keluarga kita hanya duduk bareng-bareng terus nanya gimana.""Solusi yang hanya bisa dia berikan ya itu Rp 2 juta per bulan dan itu pun tidak dipenuhi," tuturnya.Nirina juga tak terima saat Riri menyerahkan mobilnya sebagai jaminan karena ternyata cicilan mobil tersebut juga belum dilunasi."Terus dia bilang mobil dijadikan jaminan, mobil apaan orang mobil dia aja kredit," ujar Nirina Zubir.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest