Follow Us

Konflik Makin Panas Menggelora! Nirina Zubir Sebut Riri Khasmita Terlalu GR! Berikut Ini Pembelaan Pihak Keluarga Cut Indria Marzuki Atas Tuduhan Penyekapan

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 25 November 2021 | 17:30
Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).
Kompas TV

Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).

Suar.ID - Konflik antara Nirina Zubir dan Riri Khasmita kian memanas pasca kasus mafia tanah ini menjadi sorotan publik.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Riri Khasmita ternyata malah melakukan serangan balik kepada keluarga Nirina Zubir.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Riri Khasmita merupakan mantan ART Cut Indria Marzuki yang telah membalik nama seluruh aset majikannya menjadi miliknya.

Kini, Riri Khasmita mencoba untuk melakukan pembelaan sekaligus serangan balik kepada Nirina Zubir.

Riri Khasmita nekat melakukan laporan balik kepada kakak Nirina Zubir dengan dugaan kasus penyekapan.

Tak berhenti sampai di situ saja, Riri Khasmita juga menyebutkan bahwa dari hasil penjualan beberapa aset yang disebutkan, keluarga Cut Indria Marzuki juga sudah menerima uangnya.

Baca Juga: Bak Serang Balik , Kini Riri Khasmita Ngaku-ngaku Disekap Keluarga Nirina Zubir Selama Setahun, Pengacara Sebut Sang Artis Terima Uang Hasil Penggelapan!

"Laporan yang dibuat oleh klien kami, Riri Khasmita, yang dilaporkan adalah Fadhlan," kata Syahruddin selaku kuasa hukum Riri dikutip dari Tribun Seleb.

Syahruddin juga meminta agar polisi memberikan penangguhan penahanan untuk Riri Khasmita dan sang suami.

Sebab, keduanya dijadwalkan untuk dimintai keterangan lanjutan besok, terkait dengan laporannya.

"Tadi sudah kordinasi dengan penyidiknya dari polres bahwa besok seharusnya klien saya sudah dimintai keterangan lanjutan," ucap Syahruddin.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest