Follow Us

Nirina Zubir Siap-Siap Gigit Jari! Beberapa Aset yang Digelapkan oleh Riri Khasmita Terancam Tak Bisa Kembali, Menteri ATR/BPN: Kita Blokir Aja Sekarang!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 27 November 2021 | 18:45
hotman paris dan nirina zubir sofyan a. djalil
tribunwow.com

hotman paris dan nirina zubir sofyan a. djalil

Suar.ID - Kasus mafia tanah yang membuat Nirina Zubir menjadi berkonflik dengan mantan ART ibunya masih menjadi sorotan.

Sejumlah aset milik Cut Indria Marzuki konon telah dibalik nama secara ilegal oleh Riri Khasmita yang dulu menjadi orang kepercayaan ibunda Nirina.

Sejauh ini sudah 6 sertifikat tanah yang telah diusut oleh pihak kepolisian.

Empat di antaranya telah diagunkan ke bank, dan dua lainnya telah dijual oleh Riri Khasmita dan suaminya.

Melihat dari kasus tersebut, Menteri ATR/ BPN Sofyan A. Djalil seperti yang dilansir Tribun Wow pun mengungkapkan kemungkinan nasib dari kasus ini.

Pasalnya, Sofyan A. Djalil menjelaskan bahwa ada beberapa aset yang tak bisa kembali ke tangan Nirina Zubir dan keluarganya.

Baca Juga: Belum Cukup Aset Properti Keluarga Digelapkan ART Sendiri, Nirina Zubir Kembali Ngelus Dada saat Sang Suami Idap Liver: Kepala Aku Kebagi

Menurut Sofyan A. Djalil, beberapa aset yang telah dijual kepada pihak ketiga tidak semudah itu untuk dikembalikan kepada keluarga Nirina Zubir.

Pihak ketiga yang telah melakukan akad jual beli dengan itikad baik ini juga mendapat perlindungan dari undang-undang.

"Seandainya sertifikat itu belum berubah, kita blokir saja sekarang, kita balikkan," ujar Sofyan A. Djalil dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Jumat (25/11/2021).

sofyan a. djalil dan nirina zubir
tribunwow

sofyan a. djalil dan nirina zubir

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest