Follow Us

Ogah Akui Perbuatannya, Putri Nia Daniaty Coba Berkelit, justru Keceplosan Soal Ini saat Dicecar Kasus Dugaan Penipuan CPNS: Saya Memang Terima Rp 25 Juta per Orang

Ervananto Ekadilla - Jumat, 01 Oktober 2021 | 19:04
Nia Daniaty dan putrinya Olivia Nathania mengaku tidak melakukan penipuan tes masuk CPNS.
Instagram @niadaniatynew

Nia Daniaty dan putrinya Olivia Nathania mengaku tidak melakukan penipuan tes masuk CPNS.

Suar.ID - Ogah Akui Perbuatannya, Putri Nia Daniaty Coba Berkelit, justru Keceplosan Soal Ini saat Dicecar Kasus Dugaan Penipuan CPNS.

Olivia Nathania, anak penyanyi Nia Daniaty yang dilaporkan ke polisi akhirnya buka suara soal tudingan dugaan penipuan seleksi CPNS.

Sebelumnya, Olivia Nathania dan suaminya dituding melakukan penipuan dan penggelapan dengan modus seleksi CPNS.

Keduanya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut dengan jumlah korban 225 orang serta kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Baca Juga: Benar-benar Lepas Tanggung Jawab, Anak dan Menantu Nikmati Uang Haram Rp 9 Miliar dari Penipuan CPNS, Tanggapan Nia Daniaty saar Dicecar Korban jadi Sorotan: Oi Sudah Bukan Tanggung Jawab Saya Lagi

Olivia Nathania menegaskan, dirinya tak bersalah atas semua tudingan yang dialamatkan padanya.

Ia juga menyebut Nia Daniaty, sang mama dan Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania tak tahu menahu soal apapun terkait kasus dugaan penipuan yang dituduhkan padanya.

"Saya dan suami saya sama sekali tidak melakukan (penipuan)," tegas Olivia Nathania dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021) didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, melansir Tribunnews.

Olivia Nathania sama sekali tak menyangka dirinya jadi sorotan pemberitaan kasus penipuan dan penggelapan modus seleksi CPNS.

Baca Juga: Coba Berkelit usai Diduga Lakukan Penipuan pada 200 Korban Berkedok CPNS, Putri Nia Daniaty dan Suaminya malah Bantah Tudingan Kejahatan, Gimana Caranya?

Apalagi suaminya, Rafli N Tilaar juga dilibatkan.

Source : Tribunnews

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest