Follow Us

Mencak-mencak Tanahnya Dilindas Mobil Pikap, Pemilik Lahan Nekat Bangun Tembok 2,5 Meter Sampai Buat Tetangganya tak Bisa Masuk Rumah Sendiri: Saya Tantang Kamu Mau Lapor Siapapun Saya Tunggu!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 04 April 2021 | 08:00
Gara-gara tanah diinjak mobil pikap, akses jalan menuju rumah Muslih (52) ditutup tembok oleh pemilik tanah yang masih tetangganya.
TribunJabar.id/Padna

Gara-gara tanah diinjak mobil pikap, akses jalan menuju rumah Muslih (52) ditutup tembok oleh pemilik tanah yang masih tetangganya.

Suar.ID - Mencak-mencak Tanahnya Bolak-balik Dilindas Mobil Pikap, Pemilik Lahan Nekat Bangun Tembok Setinggi 2,5 Meter Sampai Buat Tetangganya tak Bisa Masuk Rumah Sendiri.

Muslih, pemilik rumah di Pangandaran, tak bisa pulang ke rumahnya untuk tinggal bersama keluarga karena akses jalan masuk rumah ditembok.

Tetangganya, sang pemilik tanah murka karena tanahnya dilindas mobil pikap.

Namun sayang, permohonan maaf Muslih dan keluarga tak bisa diterima.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Selalu Jadi Tokoh Antagonis, Jenazah Artis Cantik Ini Harus 3 Kali Dimandikan Pakai Detergen | Selain Tutup Akses Rumah Tetangga Pakai Tembok, Orang Ini Juga Sempat Ancam Warga Pakai Golok

Bahkan, sang pemilih tanah seolah menantang Muslih jika hendak melapor ke aparat.

Diketahui, pemilik rumah dan pemilik tanah berada di lingkungan yang sama.

Keduanya merupakan warga Dusun Pamagangan RT 4/13 Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kini, pemilik rumah dan keluarganya tinggal di kontrakan wilayah Desa Karang Jaladri, Kecamatan Parigi karena tak ada akses jalan masuk ke rumah.

Baca Juga: Bak Main Hakim Sendiri, Nekat Temboki Akses Rumah Tetangganya, Pemilik Tembok Ternyata juga Sempat Ancam Warga dengan Golok: Ibu Saya Sampai Sekarang Masih Trauma

Hal itu dikarenakan, akses keluar masuk ke rumah miliknya tidak bisa dilalui.

Source : Kompas.com, Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest