Follow Us

BERITA TERPOPULER: Selalu Jadi Tokoh Antagonis, Jenazah Artis Cantik Ini Harus 3 Kali Dimandikan Pakai Detergen | Selain Tutup Akses Rumah Tetangga Pakai Tembok, Orang Ini Juga Sempat Ancam Warga Pakai Golok

None - Rabu, 17 Maret 2021 | 11:26
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 17 Maret 2021. Dari jenazah Yana Zein yang 3 kali dimandikan pakai detergen hingga sosok yang tembok akses rumah tetangga yang juga ancam warga pakai golok.
https://www.brilio.net/selebritis/ini-dia-kenangan-terakhir-nita-bersama-yana-zein-170601b.html

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 17 Maret 2021. Dari jenazah Yana Zein yang 3 kali dimandikan pakai detergen hingga sosok yang tembok akses rumah tetangga yang juga ancam warga pakai golok.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 17 Maret 2021. Dari jenazah Yana Zein yang 3 kali dimandikan pakai detergen hingga sosok yang tembok akses rumah tetangga yang juga ancam warga pakai golok.

Selalu Berperan sebagai Tokoh Antagonis, Jenazah Artis Cantik Ini Harus 3 Kali Dimandikan Detergen, Apa Alasannya?

Selalu Berperan sebagai Tokoh Antagonis, Jenazah Artis Cantik, Yana Zein Harus 3 Kali Dimandikan Detergen, Apa Alasannya?

Yana Zein meninggal dunia pada 1 Juni 2017.

Baca Juga: Memilukan, Jenazah Artis Ini Mesti Dimandikan 3 Kali dengan Deterjen, Sang Ayah Ceritakan Kesedihan Hatinya: Anakku Sayang, Kecil dulu Saya Mandikan Kamu, Sekarang Saya Mandikan Kamu Terakhir Kali

Artis cantik yang sering memeerankan tokoh antagonis ini meninggal dunia di usia 47 tahun akibat penyakit kanker payudara yang diidap sejak 2015 silam.

Di balik kepergiannya, Yana Zein menyimpan rahasia tersendiri.

Hal ini diungkapkan sang ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein yang berkesempatan memandikan jenazah Yana sebelum dikebumikan pada Jumat (2/6/2017).

Nurzaman pun mengingat bagaimana saat-saat dia membasuh jenazah Yana sebanyak tiga kali dengan deterjen guna menghilangkan cairan formalin yang melekat di tubuh anaknya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Bak Main Hakim Sendiri, Nekat Temboki Akses Rumah Tetangganya, Pemilik Tembok Ternyata juga Sempat Ancam Warga dengan Golok: Ibu Saya Sampai Sekarang Masih Trauma

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest