Follow Us

BERITA TERPOPULER: Pernah Terjerumus Seks Bebas, Mantan Model Video Klip Peterpan Ini Mengaku Pernah Ingin Aborsi Karena Nggak Siap Punya Anak | Terbongkar Arti Tato Di Atas Dada Celine Evangelista

None - Selasa, 09 Maret 2021 | 17:13
berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 Maret 2021. Dari Joanna Alexandra yang pernah terjerumus seks bebas dan pernah ingin aborsi hingga makna tato di atas dada Celine Evangelista.
Tribun Manado - Tribunnews.com

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 Maret 2021. Dari Joanna Alexandra yang pernah terjerumus seks bebas dan pernah ingin aborsi hingga makna tato di atas dada Celine Evangelista.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 Maret 2021. Dari Joanna Alexandra yang pernah terjerumus seks bebas dan pernah ingin aborsi hingga makna tato di atas dada Celine Evangelista.

Pernah Terjerumus Seks Bebas Dan Pecandu Narkoba, Artis Cantik Mantan Model Video Klip Peterpan Ternyata Sudah Tobat, Dulu Pernah Ingin Aborsi Gegara Tak Siap Punya Anak

Masih ingat Joanna Alexandra, artis cantik yang dulu pernah jadi model video klib Peterpan?

Walau kini sudah bahagia dengan suami tercinta, siapa sangka artis kelahiran April 1987 itu pernah terjerumus seks bebas.

Baca Juga: Anaknya Sempat Dibully Anak Haram oleh Teman-teman Sekolahnya, Sosok Cantik Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Hamil di Luar Nikah kepada Sang Anak Pertama

Joanna Alexandra juga dikabarkan pernah ingin aborsi lantaran belum siap punya anak.

Bagaimana kisah hidup sosok yang pernah nongol di Majalah Playboy Indonesia itu?

Nama Joanna Alexandra ini pertama kali mulai melejit usai menjadi bintang iklan dalam sebuah produk kecantikan terkenal.

Dilansir Wiken.ID via Grid.ID, tak cuma itu, Joanna bahkan sempat didapuk sebagai model video klip untuk band Peterpan.

Usai hal tersebut, artis cantik ini pun mulai mendapat tawaran berbagai pekerjaan.

Salah satunya adalah membintangi sejumlah film.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest