Follow Us

Mantan Model Yang Malang-melintang Di Kontes Kecantikan, Inilah Anggia Kloer Sekretaris Pribadi Edhy Prabowo Mantan Menteri Kelautan, Dikasih Apartemen Hingga Mobil Biar Nggak Naik Kendaraan Umum

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 18 Maret 2021 | 15:30
Anggia Kloer sekretaris pribadi Edhy Prabowo yang dapat fasilitas aparemen dan mobil, mantan model yang sering ikut kontes kecantikan.
Tribunnews/Danang Triatmojo dan Facebook/Anggia Kloer

Anggia Kloer sekretaris pribadi Edhy Prabowo yang dapat fasilitas aparemen dan mobil, mantan model yang sering ikut kontes kecantikan.

Suar.ID - Ada kejutan dalam lanjutan sidang kasus dugaan suap ekspor benih lobster yang menyeret Mantan Menteri Kelautan Edhy Prabowo, Rabu (17/3) kemarin.

Sidang yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta itu mendatangkan sekretaris pribadi Edhy Prabowo, Anggia Kloer.

Anggia Tesalonika Kloer, begitulah nama lengkapnya.

Anggia Kloer merupakan sekretaris pribadi mantan Menteri Kelautan Dan Perinkahan Edhy Prabowo.

Baca Juga: Terlibat Suap Ekspor Benih Lobster, Edhy Prabowo Pun Disebut-sebut Layak Dihukum Mati, Mantan Menteri KKP ini Akui Siap Namun Sempat Ungkit Jasanya ke Masyarakat: Setiap Kebijakan yang Saya Ambil untuk Kepentingan Masyarakat

Dara cantik itu dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster alias benur.

Anggia Kloer, dalam kesaksiannya, mengaku menerima pemberian mobil dan apartemen dari Edhy Prabowo.

Fasilitas itu, menurut Anggia Kloer, diberikan karena dia adalah seorang perantau dan nggak punya keluarga di Jakarta.

"Saya disewakan apartemen sebagai apartemen saya karena tidak punya keluarga di Jakarta, dan saya dari daerah dari Manado, saya disewakan apartemen," ungkap Anggia di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Setelah Anggia Kloer menyampaikan kesaksikannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) kemudian membaca Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk mengonfirmasi apakah penyewaan apartemen tersebut bersumber dari Edhy Prabowo.

Baca Juga: Akhirnya akan jadi Kenyataan, Wamenkumham Sebut Edhy Prabowo dan Juliari Batubara Pantas Dihukum Mati usai Nekat Korupsi di Tengah Pandemi Covid-19

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest