Follow Us

Ustaz Maaher Menangis Sesenggukan Menyesali Perkataanya ke Habib Luthfi usai Ditangkap Polisi, Pelapor: Hukum Maksimal 12 Sampai 15 Tahun

Ervananto Ekadilla - Selasa, 08 Desember 2020 | 06:30
Ustaz Maaher menangis menyesali perbuatannya usai ditangkap polisi.
Kolase Instagram

Ustaz Maaher menangis menyesali perbuatannya usai ditangkap polisi.

Suar.ID - Video Maaher At-Thuwailibi menangis dan menyesal viral di media sosial.

Dalam video viral itu tampak Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata yang memakai baju tahanan warna orange dan peci putih tampak menyesali perkataannya yang telah menghina Habib Luthfi bin Yahya yang dibilang cantik.

Di video yang salah satunya diunggah di akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (6/12/2020), itu tampak Maaher At-Thuwailibi menangis dan sesekali mengusap air matanya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ustaz Maaher Ternyata juga Pernah Dilaporkan karena Menghina Gus Dur sebelum Ditangkap Polisi karena Ujaran Kebencian kepada Habib Luthfi

Ia menyampaikan bahwa dirinya tidak ada maksud menghina Habib Luthfi.

Sebaliknya, ia mengaku bahwa dirinya justru menghormati Habib Luthfi.

"Saya ingin sampaikan isi hati saya bahwa saya itu gak benci sama beliau."

"Saya tuh gak membenci beliau dan gak punya masalah sama beliau dan saya mencintai beliau," katanya terisak-isak.

Baca Juga: Bak Menari di Atas Penderitaan Ustaz Maaher yang Dibekuk Polisi, Nikita Mirzani bakal Ikut Ajukan Laporan Penangkapan: Biar Dia nggak Keluar-keluar dari Penjara!

Soni juga mengatakan kalau apa yang dia sampaikan di dalam tangkapan layar komentarnya yang viral adalah bentuk kesalahpahaman orang.

"Cuman, balasan komentar saya itu disalahpahami oleh banyak orang, kemudian digiring kepada opini lain dalam tanda kutip bahwa saya menghina habib Luthfi," kata Maaher sambil menangis.

Halaman Selanjutnya

Instagram ndorobeii
1 2 3

Source : Instagram, Twitter, Warta Kota

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest