Follow Us

Potret Kemesraan Ardi Bakrie dengan Mantan Pacar Sebelum Mantap Nikahi Nia Ramadhani, Sosoknya Ternyata Mantan Istri Pangeran Negeri Jiran

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 14 Mei 2020 | 07:30
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan anaknya
Instagram

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan anaknya

Suar.ID - Nia Ramadhani menikah dengan Ardi bakrie pada 1 April 2010.Saat menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani bahkan belum genap berusia 20 tahun.Nia Ramadhani kerap dianggap sebagai artis wanita yang beruntung.

Baca Juga: Baru Setahun Menikah Sudah Minta Cerai, Istri Okan Kornelius Terancam Masuk Bui Lantaran Diduga Lakukan Kekerasan pada Anak Tirinya, Putra Viviane sampai Tak Mau Balik ke Rumah AyahnyaBagaimana tidak? Dari semua mantan pacarnya ini semua berasal dari kalangan kelas atas.Sebut saja ada Ressa Herlambang, Bams mantan vokalis Samsons yang merupakan anak tiri pengacara terkenal Hotma Sitompul, lalau ada Ibas Yudhoyono hingga keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo.

Kini Nia Ramadhani pun beruntung mendapatkan hati dan menikah dengan putra bungsu pengusaha Aburizal Bakrie, yakni Ardi Bakrie.Akan tetapi, tak banyak tahu mengenai mantan kekasih Ardi Bakrie.Kisah asmaranya hanya terkuak saat berpacaran dengan Nia Ramadhani.

Baca Juga: Posesif Gara-gara Suaminya Pernah Dibui, Mulan Jameela 'Sandera' Akun Instagram Ahmad Dhani Hingga Harus Minta Izin Dulu sebelum Posting di IGSebelum berpacaran dan menikah dengan Nia Ramadhani, tak banyak yang tahu kehidupan pribadi seorang Ardi Bakrie.Selama ini, hanya tahu Ardi Bakrie ini berasal dari silsilah keluarga pengusaha terkaya di Indonesia yang juga masuk dalam daftar Forbes Indonesia.Ardi, yang memiliki nama lahir Anindra Ardiansyah Bakrie merupakan anak dari konglomerat Indonesia, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.Ardi Bakrie pun sekarang menjadi Presiden Direktur stasiun televisi TVOne.

Padahal jika dilihat dari silsilah tersebut, tentu banyak wanita yang ingin dekat dan menjadi pacar Ardi Bakrie.Ternyata Ardi Bakrie hanya memiliki satu orang mantan kekasih. Siapakah wanita cantik tersebut?Melansir TribunnewsBogor.com dari Nakita dan beberapa sumber lainnya, mantan kekasih Ardi Bakrie ini tak kalah cantik dari Nia Ramadhani.

Baca Juga: Di depan Keluarga, Dua Bersaudara Ini Tega Bunuh Adiknya yang Masih Remaha dengan Sadis, Sempat Dikira Kesurupan Akhirnya Terungkap Motif Sang PelakuKlu-nya wanita cantik tersebut pernah menikah dengan pangeran Kelantan Malaysia Tengku Fakhry.Ya. wanita cantik itu adalah Manohara Odelia Pinot.Sebelum menikah dengan Tengku Fakhry, Manohara Odelia Pinot sempat menjalin asmara dengan Ardi Bakri selama setahun.Kisah asmara Manohara dan Ardi Bakrie ini tak diketahui tahun berapa.Akan tetapi, saat Ardi Bakrie menikah dengan Nia Ramadhani, Manohara justru tak diundang.

Kini, pasca putus dari Ardi Bakrie dan cerai dari pangeran Kelantan, Manohara terjun ke dunia politik.Berikut beberapa foto Manohara dan Ardi Bakrie saat masih pacaran yang diperoleh TribunnewsBogor.com dari berbagai sumber:1. Berlibur ke pantai

Begini suasana Ardi Bakrie dan Manohara yang tengah berplesiran ke pantai
Tribunnews Bogor via NOVA.id

Begini suasana Ardi Bakrie dan Manohara yang tengah berplesiran ke pantai

Baca Juga: Kapolsek Ditusuk dan 7 Polisi Disandera, Detik-Detik Insiden Mencekam saat Tertibkan Penambang Ilegal di Jambi

2. Saat bersama teman-teman Ardi Bakrie

Kebersamaan Ardi Bakrie, Manohara dan para sahabat
Tribunnews Bogor via NOVA.id

Kebersamaan Ardi Bakrie, Manohara dan para sahabat

3. Saat pacaran saja, Manohara sudah diajak naik pesawat terbang pribadi

Manohara pernah di ajak Ardi Bakrie naik jet pribadi kala berpacaran
Tribunnews Bogor via NOVA.id

Manohara pernah di ajak Ardi Bakrie naik jet pribadi kala berpacaran

4. Nikmati waktu berdua

Manohara ketika dikabarkan dekat dengan putra pengusaha Indonesia, Ardi Bakrie.

Manohara ketika dikabarkan dekat dengan putra pengusaha Indonesia, Ardi Bakrie.

Namun kini Ardie telah bahagia bersama Nia Ramadhani ya!

Baca Juga: Sampai Bikin Nagita Elus Dada, Raffi Ahmad Nekat Lakukan Hal Ini Demi Beli Mobil Tua Andre Taulany Seharga Rp 900 Juta: Kamu mah Parah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest