Follow Us

Rumah Tangganya Jarang Diterpa Gosip Miring, Nia Ramadhani Blak-blakan Pernah Berantem dengan Ardi Bakrie Sampai Pilih Pisah Ranjang Gara-gara Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 01 Mei 2020 | 09:00
Ardie Bakrie - Nia Ramadhani
Instagram/Nia Ramadhani

Ardie Bakrie - Nia Ramadhani

Suar.ID - Dua sejoli yang menjalin hubungan serius biasanya akan melangsungkan pernikahan.Namun membina bahtera rumah tangga hingga akhir hayat tidaklah mudah.Sepasang suami istri pastinya tak luput dari pertengkaran atau berselisih pendapat.

Baca Juga: Heboh Youtuber Tawari Uang Rp 10 Juta Ke Orang Jika Mau Batalkan Puasanya, Berikut 7 Fakta Youtuber Hasanjr11Hal tersebut memang dianggap wajar dan lumrah terjadi.Begitu pun dengan biduk rumah tangga yang dijalani pemain sinetron Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Meski kerap tampil kompak dan mesra, Nia dan Ardi rupanya juga pernah bertengkar hebat layaknya pasangan pada umumnya.Bahkan gara-gara pertengkaran tersebut, Nia pernah meminta untuk pisah ranjang.Melansir dari tayangan kanal YouTube MrsAyuDewi yang diunggah pada Rabu (22/4/2020), fakta tersebut akhirnya justru dibongkar sendiri oleh Nia.

Baca Juga: Geger! Wanita Paruh Baya Ini Keluar dari Kuburan dengan Kondisi Mengenaskan, Fakta di Baliknya Bikin Polisi Turun TanganPada kesempatan itu, Nia mengaku pernah memilih dan menyuruh Ardi untuk pisah kamar daripada sang suami pergi dengan temannya.Bukan tanpa sebab, pasalnya Nia tak mau Ardi justru bertemu dengan teman yang tak baik dan menambah konflik di rumah tangganya."Gue tuh selalu bilang dari awal sama Ardi, 'entar kalau kita berantem atau apa, lu enek muka gue, lu pindah kamar aja mendingan, daripada lu pergi sama teman lu'. Ya belum tentu temannya benar," kata Nia Ramadhani.

"Maksud gue kan ada cowok yang kadang 'ya iya dah bro, ayuk mending kita jalan dulu', itu enggak menyelesaikan masalah," tambah Nia.Nia juga berseloroh, setiap ada masalah ada baiknya tak lari begitu saja.Komunikasi pun penting dilakukan setelahnya agar konflik tak semakin berlarut-larut."Harusnya tuh kalau misalkan ada masalah ya jangan lu lari gitu. Ya lu enggak mau lihat muka gua ya udah enggak ada masalah, tapi entar diomongin lagi," ungkap Nia.

Baca Juga: Kecantikannya Bikin Reino Barack Keblinger, Syahrini Klaim Wajahnya Alami, Paranormal Kejawen: Saya Lihat Itu Bukan AlamiTak dipungkiri pula, meski mengaku sering mengalami konflik, nyatanya biduk rumah tangga yang dijalani keduanya masih langgeng sampai sekarang.Nia dan Ardi Bakrie bahkan diketahui sudah 10 tahun berumah tangga atau menginjak satu dekade lamanya.

Keduanya sendiri menikah pada 1 April 2010 saat Nia masih berusia 19 tahun.Saat itu, Nia dan Ardi mengaku hanya berpacaran kurang lebih satu tahun dan memutuskan untuk mantap naik ke pelaminan.Keduanya kini juga sudah dikarunia tiga orang anak yang cantik dan tampan.Ketiganya bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. (Helna Estelansa/GridHype.ID)

Baca Juga: Airnya Jadi Jernih hingga Bisa Diminum, Sungai Terkotor di Dunia Ini Kini Bersih Efek Lockdown Pandemi CoronaArtikel ini telah tayang di GridHype.ID dengan judul Nia Ramadhani Bongkar Dirinya Pernah Alami Konflik dengan Ardi Bakrie Hingga Pilih Pisah Ranjang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest