Follow Us

Miliki Kedekatan Hingga Disebut Mantu Kesayangan, Inilah Momen Aburizal Bakrie Bersama Nia Ramadhani, Berikan Hadiah Mewah Banget

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 April 2020 | 18:45
Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie
Kolase SuryaMalang

Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie

Suar.ID - Semenjak menikah dengan pengusaha kaya Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin nampak dikelilingi kemewahan.Diketahui Ardi Bakrie merupakan putra dari politikus sekaligus pengusaha sukses Aburizal Bakrie.Dalam beberapa momen, Nia Ramadhani nampak dekat dengan sang mertua, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Baca Juga: Paranormal Kondang Ini Mengatakan bahwa Virus Corona di Indonesia akan Semakin Menggila hingga Bulan Ini: Sedang Merekah-merekahnyaDari momen kedekatan tersebut terlihat bagaimana Nia Ramadhani jadi menantu kesayangan Aburizal Bakrie.Beberapa momen kedekatan Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie terlihat dari keseharian mereka.

Tak hanya itu, Aburizal bahkan tak ragu-ragu berikan hadiah mewah untuk pesinetron tersebut.Melansir Suryamalang.com, tahun lalu Nia Ramadhani nampak berjalan-jalan bersama keluarganya ke Las Vegas.Di Las Vegas, Nia Ramadhani juga mampir ke rumah mertuanya di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Jangan Ditiru, Selebgram ini Campur Cairan Antiseptik untuk Bersihkan Udara, Ternyata ini Berbahaya, Bisa Sebabkan Pnemonioa Hingga Gagal Jantung!Mengutip Instagram Story Nia Ramadhani, tahun lalu artis 29 tahun itu sangat kegirangan saat mendapat hadiah mewah dari Aburizal Bakrie.Bahkan saking girangnya, Nia Ramadhani mengunggah potret dirinya tengah memeluk ayah mertua.Nia Ramadhani tampak bahagia sambil membawa sekotak bungkusan ponsel iPhone baru saat memeluk Aburizal Bakrie.

Nia Ramadhani juga menuliskan rasa bahagianya lewat Instagram Story miliknya."Woohhoooo makasihh mama papa @aburizalbakrie.id" tulisnya pada foto dirinya saat mencium box iPhone yang ia bawa.

Unggahan Nia Ramadhani
Instagram

Unggahan Nia Ramadhani

Baca Juga: Dosen unsoed ini Buat Masker Canggih yang Akan Menyala Jika Lewat Daerah yang Memiliki Pasien virus Corona, Begini Cara Kerjanya...

Nia Ramadhani juga mengatakan ia sebagai menantu kesayangan malah diberi handphone. "Bocah kesenengan dikasih aipon hahahaa" tulis Nia Ramadhani di fotonya.

Unggahan Nia Ramadhani
Instagram

Unggahan Nia Ramadhani

Baca Juga: Gara-gara Ini, Pengusaha Ini Akhirnya Tahu Sang Istri Pernah Ciuman dengan Vokalis Band Terkenal, Gosip Perselingkuhan pun Merebak

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest