Follow Us

Kerap Tunjukkan Tingkah Gemasnya Saat Sedang Bersama, Ardi Bakrie Cemaskan Kedekatan Putri Sulungnya dengan Sang Kakek: Mau Marahin Pasti Diaduin

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 21 April 2020 | 12:15
Ardi Bakrie cemaskan kedekatan Mikhayla dengan Aburizal Bakrie
Kolase Instagram/@ardibakrie

Ardi Bakrie cemaskan kedekatan Mikhayla dengan Aburizal Bakrie

Suar.ID - Sejak adanya Pandemi Corona ini keluarga Nia Ramadhani menghabiskan waktunya di rumah saja.Saat adanya Pandemi Corona membuat anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lebih dekat dengan sang kakek.Hal ini dilihat dari beberapa unggahan instagram milik Ardi Bakrie, yang membagikan kedengatan Anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie menghabiskan waktu bersama sang kakek, Aburizal Bakrie.

Baca Juga: Meski Punya Nutrisi yang Baik Bagi Tubuh, Jangan Konsumsi Tahu Setiap Hari Kalau Tak Ingin Hal Buruk ini Terjadi Pada Tubuh Anda, Begini Penjelasannya...Mikhayla salah satu cucu Aburizal Bakrie yang cukup dekat dengan sang kakek.Belakangan, Mikhayla menunjukkan tingkah gemasnya saat sedang bersama sang ayah dan kakeknya di rumah mereka.

Kedekatan mereka kerap dipamerkan suami Nia Ramadhani lewat Instagram pribadinya @ardibakrie.Seperti diketahui, hubungan Aburizal Bakrie dengan cucu-cucunya sangat dekat, terutama dengan Mikhayla.Anak-anaknya pun kini lebih sering menghabiskan waktu di rumah karena diberlakukan belajar di rumah saja.

Baca Juga: Sempat Dianggap Mustahil Oleh Warga, Kakek ini Nekat Buat Jalan Tembus Membelah Hutan Hanya Bermodalkan Linggis Selama 10 Tahun, Begini Tanggapan Gubernur...Anak-anak Ardi Bakrie biasa memanggil sang kakek dengan sebutan "Atok".Karena Belajar dari Rumah, Mikha pun kerap bermain bersama keluarganya, termasuk sang kakek.

Mikhayla saat belajar di rumah
Instagram/@ardibakrie

Mikhayla saat belajar di rumah

Baca Juga: Jadi Minuman Favorit di Kala Panas, Ternyata Minuman yang Satu ini Penyebab Beberapa Artis Tanah Air Jadi Mengindap Penyakit Mematikan, Segera Kurangi dari Sekarang

Namun kedekatan Mikha dan sang kakek justru membuat Ardi Bakrie khawatir.Jika Mikha semakin dekat dengan kakeknya, maka jika ia dimarahi orangtuanya, Mikha akan melaporkannya kepada sang kakek.Meski positifnya, sang ayah Aburizal Bakrie tidak merasakan bosan saat di rumah saja karena adanya hiburan dari sang cucu.Di lihat dari postingan Ardi Bakrie yang diunggah Senin (20/4/2020)."Wuiih gaya banget Mikha, pagi2 td berjemur ditemenin si Atok @aburizalbakrie.id ...kl di ambil positifnya sih seneng liaaat Mikha tambah nempel Atok di masa karantina ini ya, tapiii..jadi susah buat Papa Mama nya Mikha kalau mau marahiin dia de..pasti sdkt2 ngadu ke Atoknya..pasti dibelain punya niiih dia, Yank @ramadhaniabakrie ?!?! #quarantinelife #ambilpositifnyaaja," tulis Ardi Bakrie di keterangan fotonya.

Ardi Bakrie dan keluarganya memang tinggal bersama termasuk dengan orangtua.Namun karena saking luasnya mereka, banyak bagian rumah yang terbagi hingga Nia Ramadhani bersama suami dan anak-anaknya nampak seperti punya bagian khusus untuk tempat tinggal mereka. (Ratih Fardiyah/Suryamalang)

Baca Juga: Astaga, Negara Ini Melaporkan 5.000 Kematian karena Covid-19 dalam Semalam! Mayat-mayat Dibiarkan Tergeletak di Pinggir Jalan hingga Sang Presiden yang Sudah Menyatakan MenyerahArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Ardi Bakrie Cemaskan Kedekatan Sang Anak Mikhayla dengan Aburizal Bakrie: Mau Marahin Pasti Diaduin

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest